Tuesday, April 20, 2010

Gue si NARUTO

I’m back. Sory baru posting lagi, soalnya gue sibuk banged. Ini aja dapet waktu ngeblog (sok artis) gara” gue lagi ga basket. Gue lagi sakit mata ceritanya, mata gue merah, ketularan temen gue di sekolah.

Berawal hari jum’at, abis ulangan fisika, ketika mau pulang, gue ngerasa ada yang ngeganjel di mata gue, ternyata mata kanan gue bengkak dan merah, untung aja mata kiri gue gapapa. Gue pulang deh dengan sukacita.

Sampe rumah, gue tidur biar mata gue istirahat. Berharap mata gue pulih kembali kayak di iklan” obat tetes mata yang boong banged.

Gue bangun, sekitar jam 1an lah. Hhhuuaaahhh, ngulet” dikit, ngaca deh gue, dalem hati, “lama lama gue mirip Christiano Ronaldo ya.”


Pas udah di depan cermin, BUSED! Ko jadi merah dua”nya gini?! Sialan ni temen” gue. Tapi emang karena gue anaknya positif thinking, gue mikir halah gapapa, ntar malem juga sembuh. *muka licik*

Malam pun tiba, tak terasa udah jam10 malam, dan gue masih ngisengin orang di omegle.com. Hehe. Telpon pun berdering, krriiing krring krring. Dada gue pun berdegup kencang menerima telepon itu, pasalnya gue sendirian di rumah, orang” lagi pada ke Balikpapan.. Siapakah gerangan yang menelepon malam” begini?

Pas gue angkat gagang telponnya, terdengar suara,
”MAS UDAH MAKAN BELUM? PINTUNYA DAH DIKUNCI BELUM?”
Jjiiaa ternyata nyokap gue, gue pun nyahut, ”yes mom, i have locked the door.” (padahal pake bahasa Jawa).
Trus gue ngomong ke nyokap,”bu, mataku tambah merah ni. Gimana dong?”
Nyokap gue pun jawab dengan simpelnya, ”ke UGD sana.”

And then, I slept..

==

WADUH, pagi” mata gue ga bisa dibuka! Ternyata kelopak mata gue lengket! Dan gue akhirnya buka kelopak mata gue pake tangan. Gue pun berjalan menuju cermin, dan AAAAAAARRRRGGGHH mata gue semakin menjadi. Dan sekarang lebih mirip NARUTO, dengan mata merahnya. Kalo dia keren kaya gitu, jagoan. Kalo gue malah terlihat abis digebukin orang, gara” maling ayam.


Wah parah, ga bisa ni positive thinking lagi. Ini harus ke dokter. Dan beberapa saat kemudian gue melaju ke rumah sakit PKT. Akhirnya gue diperiksa sama dokter dewa, si dokter cuma meriksa mata gue dua kali, itupun ga sampe 1 menit, ga pake embel” lain, langsung dikasih resep obat. Pas gue dikasih resep, gue cuma bisa ngomong, ”udah dok?”

Ya begitulah yang terjadi sama gue kemaren. Sangat” menegangkan. Yang bisa dipelajari adalah, positive thinking tidak akan merubah sesuatu, sesuatu akan berubah ketika kita melakukan sesuatu. Bukan hanya berdiam diri, dan berharap sesuatu turun dari langit.

2 comments: