Friday, July 20, 2012

Gowes Pagi di Surabaya

Hari Minggu kemarin, saya gowes bareng teman teman fakultas Psikologi, se Surabaya, dalam rangka merayakan ulang tahun Himpsi (Himpunan Psikologi Indonesia).

Kami diminta berkumpul sebelum jam enam pagi, walaupun itu pagi banget, itu bukan alasan untuk tidak ikut.. 


Dengan semangat, Saya berangkat ke lokasi naik mobil UC, sudah tidak sabar menjelajahi Surabaya. Walaupun sampai di mobil, tidur lagi. -,-"

Sampai di lokasi, saya dan teman teman, berbagi tugas untuk menjaga pos. Kebetulan saya menjaga di pos akhir. Karena nungguin peserta gowesnya belum datang, akhirnya foto dulu deh. Hehehe.

Keren kan, itu pembatas buku yang dibagiin buat masyarakat sekitar, dan itu sepeda pinjeman.. -,-“

Setelah gowes, bagi bagi doorprizeHari itu saya mendapat doorprize, kotak penyimpanan barang gitu. Kirain doorprize itu "hadiah pintu". hehe. Yaenggaklah. :p

Abis doorprize, ada lomba kayak17an gitu.. Saya juara di salah satu lomba, dan mendapat hadiah lagi. Waah, dapat dua hadiaah. hehe



Dan di hari itu, seperti kebiasaan saya kalau ada event, Saya menyempatkan diri untuk berkenalan dan bertukar kartu nama dengan orang orang hebat. Siapa tau, ketularan hebatnya. :)

===

Setelah selesai lomba,  tidak lupa potong kue dulu. :)

Thanks to panitia panitia yang sudah bekerja keras, untuk event ini :)

===

Event selanjutnya yang saya tunggu, selain seminar saya tentunya. (promosi hehe :p) Tanggal 1 September nanti, ada Tedx di Universitas Ciputra. Biasanya cuma bisa nonton di www.Ted.com , sekarang bisa menyaksikan langsung. :D

Penggagas nya adalah Mas Bagus Berlian, atau dipanggil Mas Beng. Wawasannya luas, kemarin saya  bertemu dengan Beliau, dan saya diceritakan sejarah dan budaya budaya yang ada di Surabaya. Inspiratif. :) Follow deh twitter nya: @Bagus_Berlian

Apa sih itu Tedx Tugu Pahlawan? Langsung cek aja timelinenya @TedxTgPahlawan :D

Semoga bermanfaat, dan menghibur, SEE YOU AT THE TOP! :)