Saturday, October 10, 2009

Berbagi

Gue sekarang lagi ikut LDK (latihan dasar kepemimpinan), mumpung gratis dari sekolah. Hehe. Buad orang yang sekarang adalah ketua atau ingin jadi ketua, harap membaca artikel saya dengan seksama.

Gue mau berbagi sama kalian semua tentang apa yang gue dapat di LDK tadi pagi. Pertama, gue mau mengajak kita semua untuk mengubah habit kita dulu.

Inilah step-step yang dikasih Mr. Ahmad ke kita para peserta.

1. Don’t try to change everything at once.
2. Don’t expect miracles of yourself.
3. Get someone else to help you.
4. Don’t get down on yourself if you slip up.
5. Give yourself reward for changes you make.
6. Remember that time management is a process not a one time thing.

AYO BERUBAH! Kalo bukan dari sekarang, KAPAN LAGI??

No comments:

Post a Comment