Friday, October 2, 2009

Who is The Birdman?

Gue bakal ngasih tau kamu semua, siapakah itu sebenarnya “Birdman”. THE SECRET EXPOSED!!

Pertama, cek dulu ni videonya.



Biodatanya:

Chris Andersen
#11
Forward-Center
Height: 6-10
Weight: 230
Born: Jul 7, 1978 - Long Beach, California
College: Blinn College
Draft: None

FYI: Dia sempet dihukum NBA 2 tahun, gara” narkoba. Parah juga ni orang. But, i still your fans. Tapi gue ga mau ikutan pake narkoba. Hehe.



Kenapa gue nge-fans ma dia? Check this out.


Gara” mainnya mantab banged bro, liad kan Rudy Fernandez dia block, parah banged bola-nya sampe kena mukanya sendiri, itu salah satu momen yang gue suka dari dia. Emang sih gue beda posisi ma dia, tapi gue suka passion-nya pas dia main.



Trus gue juga suka tatto-nya. Liad ni:





Ntar kalo gue dah gede, gue mau pake tatto kaya dia juga ah. =p. hehehe.

2 comments:

  1. GAK RELAAAAAAAAAA BIRDMAN DIPAJANG JADI ACC NAMAMU!!

    ReplyDelete