Wednesday, January 27, 2010

Catatan singkat

Baru minggu lalu gue ke Samarinda buat ikut kejurda, besok jum’at gue dah pergi ikut tur PKT di Balikpapan. Gue ngerasa jadi kaya tim AND1 aja yang jalan ke mana” buat nyari lawan.


Gue agak kecewa, tur-nya cuma 3hari, udah gitu hari jumat-sabtu-minggu, padahal gue berharap seminggu, biar bisa ga sekolah gitu. Hehe. bercanda, gue anak baik ko.

Tapi, pas sekolah nanti angkatan gue bakal banyak yang ga ada, soalnya mereka pada study tour. Enaknya, mereka bisa bareng sama temen” seminggu di luar kota, pasti mereka bakal pulang bawa banyak cerita konyol. Haha.

Back to the topic, entah kenapa gue suka aja tur” kaya gitu, misalnya kemaren pas kejurda. Gue seneng bisa sama” temen gue, walaupun dari sekolah yang beda”, itu semua ngerubah sudut pandang gue kalo anak” luar (selain sekolah gue) ga seru.

Ternyata nggak juga, mereka seru” ko. Gue nikmatin banged hidup seminggu sama mereka, dari jogging bareng, makan bareng, main PS bareng, tidur bareng, bahkan mandi juga bareng, YAENGGAKLAH. Hahaha.

Kebersamaan itu pun membuahkan hasil, kami akhirnya bisa dapet urutan ke 4 di kejuaraan itu, ya walaupun sebenernya gue agak kecewa, soalnya harusnya kami bisa dapet juara 2.. pas semifinal, temen gue, sebut saja ’bunga’ (halah), dia masih demam panggung gitu. Jadi banyak kesempatan yang bisa jadi point terbuang sia”...

Tapi ya gapapalah, semua itu jadi pelajaran buat kita. Ntar kita rebut event apa gitu, pokonya event-nya di Bontang, jadi kita mesti bawa nama baik Bontang! Oke! Kita harus bisa jadi juara kaya LA Lakers!

No comments:

Post a Comment