Wednesday, February 3, 2010

Tour de Balikpapan

Tur bersama PKT. WOW, it’s so

Day 1

Baru pertama berangkat, dah terjadi hal konyol. Pas, di sekolah si Asep bilang ke gue,”Des, nanti kita ngumpul di rumahku dulu ya, jam setengah 7 aja, ntar kita berangkat bareng-bareng, dijemput mobilnya Yuri.”

Akhirnya gue jawab deh,”Oke bro.”

Jam setengah 7 gue dianter ke rumahnya naik mobil, dengan pedenya gue tereak”,”ASEP! ASEP!.” Dia pun keluar dari rumah hanya pake celana jeans. Dalem hati gue, oke deh, dah mandi dia.

Tiba” dia bilang,”Des, bentar ya aku mandi dulu, masih lama aja lho. Oiya, katanya Yuri, dia ga jadi jemput kita naik mobil. Aku mandi dulu ya.” Dan dia pun masuk kamar mandi dengan tampang tanpa dosa.

Ya akhirnya karena kebodohan itu, terpaksa gue nelpon nyokap gue lagi buat jemput..

Akhirnya sampe di bis.. Enak banged suasananya, dingin gara” hujan, trus sambil makan nasi kotak, lampu di dalem bis dimatiin, sambil dengerin musik lewat hape gue… rasanya gimanaa gitu..

Kenyamanan itu pun ilang pas gue kejedot kaca, sekarang tambah parah lagi, gue kejedot sambil kena aer gara” bisnya bocor.. akhirnya gue pun kedinginan di sepanjang perjalanan dari Samarinda ke Balikpapan.. mana gue ga pake jaket.. serasa di dalem freezer.

Akhirnya gue cuma gosok” telapak tangan gue, trus naroh ke pipi gue biar anget. Abis itu, gue langsung masukin tangan gue ke polo shirt gue saking dinginnya..

Dan gue tidur lagi..

To be continued

No comments:

Post a Comment