Friday, February 5, 2010

Tour de Balikpapan

Day 2

Gue baru bangun jam 8an. Soalnya gue baru nyampe di “mes” (tempat nginepnya) jam 2an gitu. Ya bukan cuma faktor itu aja, tapi didukung juga sama kamarnya. Enak banged, ada kasur empuk, trus ber-AC, kamar mandi ada di dalem kamar... sangat berbeda dibandingkan kamar gue..

Jam12, gue, Asep, Gelar menuju i-walk. Di sana kita makan pizza ukuran gede buat 5-6 orang. Pertamanya sih gue semangat ’45 pas makan. Walopun akhirnya gue ngibarin bendera putih tanda nyerah..

Jam3an rombongan kami menuju ke perusahaan ”TOTAL”, buat pertandingan persahabatan. Tempatnya mantab gan! Rapi, bersih, sejuk, buseed two thumbs up! Enak banged tuh kalo kerja disitu.

PKT A, PKT B menang kecuali PKT cewek. Pas main gue terpesona sama permainan playmaker-nya "TOTAL". Bingung gue nge-jaganya, pas gue man to man dia, dia bisa ngelolosin diri pake crossover. Karena ga jalan strategi kaya gitu, gue kasih jarak deh, biar dia ga bisa crossover” lagi... eeehhh malah dia 3 point jebrat-jebrot.

Jam 9an kami pulang, gue langsung booking mandi pertama, soalnya gue dah capek banged. Abis itu, gue langsung makan deh. Wiih, pas disana makannya enak”. Serasa raja! Inget banged gue, tiap kotak nasi, pasti lauknya dua. =9. Yummy.

Dan gue masuk kamar, dan tidur dengan pulesnya…

No comments:

Post a Comment