Thursday, February 18, 2010

BERBAGI

DOR, dah lama ya gue ga posting. Gue emang lagi sibuk. Minggu ini aja, dari Senin-Jum'at ulangan mulu, kecuali Selasa.. Untung tadi (Kamis) gue bisa ngelewatin tes matematika, kimia, sama komputer dengan lancar. Mudah"an aja lulus. AMIN.

Gue tiba" kepikir sama satu kata, yaitu BERBAGI. Entah kenapa gue kepikiran hal itu. Mungkin, itu yang gue harus lakukan. Gue inget banged katanya om TUKUL ARWANA,”kita hidup ini tu ibarat makan. Kalo kita makan banyak, pasti yang ‘keluar’ juga banyak. Kalo dipendem, bakalan jadi penyakit.”

Mungkin analogi itu yang pas buad gue sekarang. Gue capek melahap banyak bacaan tiap hari-nya, buka youtube, buka kaskus buat memperluas pengetahuan gue, tapi gue malah mendem sendiri. Sebagai manusia, pasti hati kecilnya bakalan bilang,”gue kok pelit banged ya?” pengen dapet sesuatu dari orang lain, tapi ga pernah mau berbagi ke yang lain.. Dan gue pengen memberikan sesuatu ke orang lain.. Yang bermanfaat tentunya.

Gue JANJI bakalan mau BERBAGI. Bayangin aja, kalo di dunia ini isinya pelit semua. Mungkin di suatu titik, orang” bakalan bunuh”an buat makan sesuap nasi.

Oia, jangan lupa besok Minggu pembukaan YPK CUP. Nonton ya! GO UBAZKA!

Btw, gue punya khayalan dikit nih. Pas main gue kaya gini...

1. pake gayanya LEBRON JAMES yang lempar kapur itu. hehe.


2. dateng di lapangan pake gayanya O'neal, mungkin diiringin DELASIST. hehe.
http://www.youtube.com/watch?v=s1rrS44-X-w KEREN BRO! ga tau deh kalo gue yang dance. haha.

3. OPENING GAME-NYA kaya BOSTON CELTICS. Pertamanya ada videonya dulu, baru diperkenalin pemainnya. keren gan! (kaskus mode:ON)


Tapi semua itu ga penting lah. Yang penting, tim gue bisa main bagus, dan JUARA! AMIN!

No comments:

Post a Comment