Sunday, January 9, 2011

RESOLUSI TAHUN 2011

Hey there! Udah buat resolusi untuk tahun 2011 blum? Agak telat sih, gue baru posting tentang hal ini sekarang, tanggal 6 Januari 2011. Tapi gue percaya, itu lebih baik daripada tidak mempunyai plan sama sekali. :)

Gue mau sharing beberapa resolusi gue di tahun 2011 ini.

KEUANGAN
1. Pengen belajar menjadi kaya, lewat hal hal kecil dulu. Menerapkan ilmu dari Bong Chandra, dan Tung Desem Waringin.
2. Menghasilkan 1 juta per bulan di tahun 2011. (2 bulan lagi) bisnis seminar. Ingat RICE! Tiap bulan menginspirasi minimal 100 orang! (PRAKTEK!! APA YANG UDAH DIBACA!)
3. belajar lebih dalam mengenai bagaimana berbisnis. Apa yang bisa dibisniskan, dan bagaimana caranya.

INTELEKTUAL
1. Master materi UN & LULUS UN dengan nilai di atas 90 semua
2. Master diri sendiri
3. Master relationship

FISIK/KESEHATAN
1. Sehat & bugar
2. Energi banyak
3. Kulit & gigi bersih putih

SPIRITUAL
1. Berdoa & Bermeditasi
2. Masuk di dalem Gereja kalau misa, bukan duduk diluar
3. Lebih banyak menyumbang


RELATIONSHIP
1. Lebih harmonis
2. Dapet teman yg mndukung
3. Membahagiakan keluarga

TOYS GOAL
1. Punya bb (sudah terwujud 2 hari lalu!)
2. Punya PSP
3. Menonton NBA langsung

Itulah sekilas dari resolusi gue, dibalik itu terdapat alasan yang sangat kuat yang tidak gue masukkan disini. Soalnya kalau ditulis, akan panjang sekali.. hehe (untuk selengkapnya ada di seminar) :D

Trus gimana des caranya bikin plan? Apa yang harus gue lakukan?

Beginilah caranya, ini adalah caranya Tung Desem Waringin, bisa dilihat di twitter-nya @Tungdw atau web-nya dahsyat.com

Tulis apa saja alasan Anda mengapa Goal tersebut harus tercapai? Kemudian tulis apa yang Anda mau berikan untuk mencapai Goal tersebut?
Tuliskan Goal di bidang
1. Keuangan
2. Intelektual
3. Kesehatan
4. Spiritual
5. Sosial
6. Keluarga
Semua ditulis secara Spesifikasi yang Positif dan Saya Doakan semua yang Anda tulis tersebut dapat terkabul.
Salam DAHSYAT…!!



Bagaimana dengan anda? Sudahkah anda membuat resolusi? Atau lebih memilih untuk pasrah menerima nasib? Hmmm

Jika anda mau berubah, lakukan tips” di atas. Ayo! Be an EXTRAORDINARY PEOPLE !!! Saya doakan terwujud semua cita"nya!

Nb: kalo gue, gue tambahin goal ‘toys’ tentang kesenangan apa yang ingin gue capai. :)

No comments:

Post a Comment