Thursday, February 24, 2011

4 Hal Unik yang Terjadi di Ulang Tahunku

Kemaren (10 Februari 2011) gue ulang tahun yang ke 18. Gue mau berterima kasih kepada Tuhan Yesus, udah diberi hidup yang luar biasa, masih bisa bernafas dan menikmati hidup yang indah ini. Thanks Jesus for everything. :)

Gue mau cerita tentang hal” unik yang terjadi di ulang tahun gue:

1. Ada yang ngucapin ‘happy birthday’ tanggal 9 Februari. Dia ngucapin via bbm, ‘Happy Birthday Bordes bla bla bla…’

Esok harinya di sekolah, dia baru nyadar kalo dia ngucapin nya jam 12 kurang 15 menit.

Padahal kalo dipikir”, gue kan lahirnya jam 10 pagi. Kenapa kebanyakan ngasih selamatnya sekitar jam 12 malem ya?
Tapi makasih banyak yaa udah inget ulang tahunku! Love you all!


2. Subuh” gue ditelpon oleh orang misterius. Pas gue masih ngigo ngigo di kasur (yaenggaklah)..

Hape gue geter”, gue liat tuh hape, disitu tertera nomer asing. Gue pun bertanya” dalam diri, siapa gerangan orang ini?

Gue pun sambil setengah sadar, ngejawab telpon tersebut. Lima menit awal, gue terlihat seperti orang hilang ingatan.

Dengan polos gue ngejawab, ‘haloo iyaa iyaa aku udah banguunnn’. Gue pikir nyokap gue bangunin subuh subuh buat belajar. -,-
Setelah agak lama ngobrol, gue baru sadar, yang gue denger saat itu, adalah dia. Iya dia yang pernah mengisi hatiku. :)
Telponan itu berlangsung sekitar 45 menit. Kami berbicara mengenai banyak hal, , saling bercanda, saling ngetawain satu sama lain, trus dia masih inget gue mau nraktir dia hulor, tapi belum kesampean sampe sekarang.

Karena gue masih ngantuk banget, gue akhiri telponan tersebut… Gue masih inget, dia terakhir ngejek gue dengan nada manjanya, ‘dasar kebooo’. Hhihi.

Kalo kamu lagi baca ini sekarang. Makasih ya aku udah di telpon, aku jadi ngerasa spesial buat mu. Salut buat keberanianmu telpon aku, ga seperti aku yang selalu punya berjuta juta alasan, ketika harus menelpon kamu.
Ntar kalo ada waktu kosong, kita makan hulor yaa.


3. Banyak banget ucapan ulang tahun buat gue di ‘dunia maya’. Yang buat spesial adalah, banyak yang ngucapin selamat, sambil secara tidak langsung, menganggap gue sebagai orang sukses. Beberapa juga menganggap gue sebagai motivator mereka.

Gue jadi ngerti, apa sih yang mereka pikirkan tentang gue. Dan ternyata, mereka menganggap gue lebih dari yang gue pikirkin. That’s makes me feel GREAT!

Mungkin karena, gue sering ngasih motivasi dan inspirasi di twitter atau facebook gue kali ya, dan itu semua berguna untuk mereka. Gue janji mulai dari sekarang, bakal lebih sering ngasih inspirasi!

Ini beberapa snapshot dari mereka. Makasih ya semuaa. I LOVE YOU ALL!




4. Dan yang terakhir adalah Ibu gue hampir lupa ngucapin ulang tahun!

Ibu gue baru ngucapin ‘selamat ulang tahun’ jam 10:00 PM.
Esok paginya, beliau minta maaf sama gue, dan gue cuma nepuk pundak beliau, dan berkata, ‘iya udah, gapapa kok Bu.’ Gue tau beliau merasa bersalah..

Buat Ibu ku:
Kalo Ibu baca ini entah dari kantor, atau dari rumah, jujur memang aku agak kecewa, Ibu lupa sama Ultahku. Tapi yaudahlah, aku yakin kok kasih sayang Ibu setiap hari sudah lebih dari sekedar ucapan selamat ulang tahun. Dan itu lebih berarti buat ku. Terima kasih ya Bu buat semuanya. I LOVE YOU MOM. Makasih buat semuanya. :)

No comments:

Post a Comment