Monday, May 30, 2011

Liburan Ngapain Ya?

Sorry lama ga ngeblog nih. :)

Langsung to the point aja deh Des, kamu ngapain aja selama liburan? Jangan” cuma males”an ya di rumah? Hayoo...

Kalo itu tebakannya, salah besar. Karena gue bukan orang yang tahan buat males”an depan tv, gak enak aja rasanya... Gue lebih suka do something... useful. Yang mengarah ke tujuan hidup gue, menjadi motivator dan pengusaha. :)

Jadi kerjaan gue selama liburan:

Gue buat seminar, cari” property, mencari peluang franchise, mau investasi, belajar bisnis, dan meng-improve diri gue menjadi pribadi yang lebih DAHSYAT.

Gue kadang ngerasa terlalu muda untuk belajar tentang investasi, bisnis, dan memberikan seminar. Tapi gue percaya bahwa, lebih baik terlalu muda, daripada terlalu tua untuk belajar. Gue punya goal, pada usia gue ke 20 nanti, gue udah menjadi miliarder, ya MILIARDER.

Sekarang gue sedang berfokus dengan seminar gue yang akan diadakan tanggal 3 Juni 2011 nanti, dan sedang berfokus pada investasi emas. Abis seminar, gue ngelanjutin proyek buku gue, dan mulai membangun bisnis gue. Seru aja gitu, ntar pas kuliah udah punya ‘peternakan’ uang. :)

Ya begitulah gambaran tentang liburan gue. Bagaimana dengan liburan Anda?

Pesen gue satu, bikin liburan ini menjadi bermanfaat. Lakukan sesuatu yang mengarah ke GOAL Anda. Sekecil apapun itu, kalo misalnya mau jadi pengusaha, belajarlah mulai dari sekarang menjadi pengusaha. Yang mau jadi musisi, mulai lah mengambil gitar, dan berlatihlah.

Gue percaya, semua itu berawal dari hal kecil, gue pun menjadi pembicara seperti ini, berawal dari kegiatan gue yang suka berbicara di depan cermin, seakan akan berbicara di hadapan ribuan orang. Walopun sekarang masih baru berbicara di hadapan ratusan orang aja. :)



Semoga bermanfaat!! Salam Dahsyat!!!

No comments:

Post a Comment