Monday, June 13, 2011

Buku GRATIS untuk ANDA !

Salam dahsyat teman teman, saya Andreas Bordes, mau bagi bagi buku gratis nih. Ini buku perdana saya.

Berjudul ”Basketball Breakthrough” ’tanpa bakat, hanya bermodal tekad dan semangat.’

Buku ini tentang perjalanan karir basket saya selama SMA, begitu banyak hal yang bisa dipelajari, tentang kerja keras, betapa sakit hatinya ketika saya duduk di bangku cadangan, cerita dibalik nama Andreas ’BIRDMAN’ Bordes, dan tentang pengakuan ’terlarang’ dari saya, sebagai pemain basket.

Lalu tentang betapa menginginkannya saya menjadi MVP (most valuable player) yang belum kesampean sampai detik ini, tentang masa masa DBL, dan yang terakhir, tentang happy ending di karir basket saya selama SMA.

Yaudah, langsung download aja ya! GRATIS kok di http://www.4shared.com/get/HgVSxfzm/BORDES_BASKETBALL_BREAKTHROUGH.html

Semoga dengan membaca buku saya, kalian bisa belajar dari kesalahan dan pengalaman saya, lalu bisa menjadi pribadi yang jauh lebih sukses untuk ke depannya, tanpa harus melakukan kesalahan yang sama seperti yang saya lakukan .

Dan buku ini tidak hanya ditujukan untuk pemain basket kok, tetapi untuk semua orang yang ingin terinspirasi, dan menjadikan hidupnya menjadi lebih DAHSYAT, dan merasakan kesuksesan tiada batas. :)

Semoga buku ini bermanfaat, menghibur, dan inspiratif ya! Salam DASHYAT!



Andreas Bordes Febrianurdi
Motivator Termuda no 1 di Bontang

Nb: Ditunggu testimonial dari temen temen untuk buku saya.

Kritik dan saran dari kalian juga akan sangat berguna untuk kemajuan buku buku saya selanjutnya. :)

Ditunggu juga cerita suksesnya! :D

SEE YOU AT THE TOP!

No comments:

Post a Comment