Wednesday, June 22, 2011

Thank You Bang Rosy Idan

Pertama, thank you udah memajukan perbasketan Indonesia. Begitu banyak hal yang udah beliau lakukan untuk perbasketan Indonesia.

Dan yang paling gue salut, adalah ketika ia menerima penghargaan sebagai pemecah rekor menonton SEMUA pertandingan NBL dari PreSeason sampai Final. Total sekitar 160an pertandingan.


Ini ketika menonton NBL bersama Pandji Pragiwaksono.



Dan gue seneeng banget, ketika DBL World Camp kemaren, gue sempet foto bareng beliau. Yang biasanya cuma nongkrongin twitternya, sekarang bisa foto berdua. Wow. :)

Dan yang paling luar biasa adalah, ketika beliau mem’promosi’kan ebook gue lewat twitter dan blog nya. Wah, itu perasaan yang luar biasa, kalo Bang Rosy Idan baca ini, jujur saya sampai lompat lompat kegirangan.

Banyaaak banget yang mention gue di twitter, dan banyak yang ngasih testimonial tentang ebook gue. Gue ngerasa hidup gue melejit, apalagi ketika beliau mengatakan bahwa akan memberitahukan ebook ini kepada Azrul Ananda, DBL Comissioner. WOW.

Gue speechless..

Sekali lagi, terima kasih buat Bang Idan. Terima kasih udah memberikan ku nasehat nasehat lewat direct message di twitter. Saya bakal ingat terus pesan Bang Idan kepada saya, untuk terus belajar dan berkarya.

I’m so PROUD of YOU!

Jangan lupa follow twitternya di @mainbasket
Buka blognya http://mainbasket.wordpress.com/
Dan ini artikel tentang ebook gue, di sini.

Sampai jumpa di Surabaya ya Bang Idan! Soalnya saya akan kuliah di Surabaya. Pasti bakal sering ketemu di DBL Arena. Hehehe. :D

Sukses terus buat Abang! :D

No comments:

Post a Comment