Friday, July 8, 2011

Beginning of New Life (1 of 3)

Tulisan ini ditulis tanggal 2 Juli 2011.

Ga terasa liburan udah mau berakhir. Dan tidak terasa, gue udah mau duduk di bangku perkuliahan.

Tanggal 4 Juli besok gue bakal berangkat ke Surabaya, tapi cuma buat registrasi ulang. Abis itu hari selasa bakal balik lagi kok ke Bontang, jadi jangan sedih ya teman temaan. “aku hanya pergi, tuk sementara… bukan tuk meninggalkanmu, selamanyaa..” (loh kok malah nyanyi?)

Ada beberapa barang gue yang gue tinggal di sana. Jadi ntar tanggal 19 Juli, barang bawaannya gak terlalu berat.. Walaupun koper yang dibawa kemaren jebol gara gara kebanyakan barang. -,-

Kalau boleh jujur, terkadang gue masih pengen ngerasain jadi anak SMA. Masih pengen jadi ketua kelas, masih pengen jadi kapten basket, pengen bercanda bercanda, dan terkadang, pengen sedikit bandel juga. :p

Dan yap, itu masa SMA. Sekarang udah jadi anak kuliah, udah mesti lebih fokus ke masa depan, dan mengejar impian menjadi MOTIVATOR & MILIARDER. Entah kenapa, gue begitu semangat dan terbakar, ketika mendengar dua kata itu, MOTIVATOR & MILIARDER. :)

Udah dulu yaa curhatnyaa, mau siap siap buat berangkat ke Balikpapan besok. Ntar pulang dari registrasi ulang, gue certain deh seperti apa.

It's a beginning for my life. :)

No comments:

Post a Comment