Sunday, July 10, 2011

Beginning of New Life (3 of 3)

Tulisan ini di tulis tanggal 5 Juli 2011.

Hari Senin tiba, ini adalah hari pertama gue masuk kampus. Seneng aja, sekarang gue udah jadi anak kuliahan. :) Gue pun berjalan tegap, sambil tersenyum, dengan penuh percaya diri..

Gue masuk ke dalam ruangan untuk daftar ulang, gue duduk, mengisi formulir... dan... KTP gue ketinggalan.

Gue langsung sms Ibu gue, dan minta tolong buat ngambil KTP nya. Gue aja heran, sempet sempetnya pake acara ketinggalan seperti itu. -,- Tapi seenggaknya gue belajar, betapa pentingnya membawa dompet. Dan untuung aja, kami nginep di deket situ. Ga tau deh gimana jadinya, kalau kami nginep di luar Citra Land..

Setelah registrasi ulang, ada acara ‘parents gathering’. Pertemuan antara orang tua, mahasiswa, dan dosen. Sharing tentang fakultas Psikologi, tentang mahasiswa mahasiswa berprestasi, dan banyak hal lainnya.

Yang membuat gue bangga adalah ada kakak senior gue yang sekarang menjadi Motivator dan Entrepeneur. Dan ada juga yang menjadi penulis buku!

Seakan tidak percaya, gue bergumam sendiri dalam hati, “Bukankah itu adalah cita cita gue? Menjadi Motivator,Miliarder, Entrepeneur, dan penulis buku.”

Gue bersyukur banget, akhirnya impian gue tercapai. Yaitu, dikelilingi oleh orang orang yang udah berhasil, di bidang yang ingin gue capai. Gue jadi tidak sabar, belajar dari mereka. :)

Oke, sekarang gue udah di tempat yang tepat untuk menggapai impian, harus semangat kuliah, dan ketika pulang ke Bontang nanti, harus udah menjadi pribadi yang jauh lebih dahsyat. Gue ga pengen, ketika gue balik ke Bontang, orang orang berkata pada gue, “Wah Bordes, kamu kok masih sama ya seperti yang dulu?”

Gue ga mau seperti itu, gue pengen orang orang berkata, “Wow Bordes, kamu dahsyat sekali. Terima kasih telah merubah hidupku.”

Semoga bisa seperti itu. Amin.

Oia, gue pergi ke Balikpapan tanggal 18, tanggal 19 ke Surabaya. Itu ketika teman teman gue udah pada masuk sekolah hari itu. Padahal pengen gitu, dianter sampe bandara.

Tapi ga usah lah, sekolah lebih penting kawan. :)

Yaudah, gue mau mempersiapkan segala hal untuk ospek nanti dulu yaa.

SALAM DASHYAT!

No comments:

Post a Comment