Saturday, July 9, 2011

Beginning of New Life (2 of 3)

Tulisan ini di tulis tanggal 3 Juli 2011.

Gue udah di Surabaya nih, tadi dari bandara langsung ke kost-an gue. Kost an gue tepat berada di sebelah UC (Universitas Ciputra), di Citra land.. Tapi bukan berarti kost an gue mewah, kost annya tidak seluas kamar gue di Bontang.

Hal tersebut bukan masalah, yang paling penting adalah lingkungannya... Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan! Yaitu ketika gue keluar dari kost an gue, gue berasa ada di luar negeri. Adeem banget, banyak pohon pohon rindang, cocok buat jogging atau sekedar berolahraga ringan.

Cocok lah buat gue yang atlit *eeaa. Hehe. Tiap pagi gue bisa stretching dan jogging, biar ketika kuliah nanti, badannya tetep bagus, tetep kenceng, kan ga lucu gara gara kuliah jadi tambah ndut. Hehe.

Tidak hanya itu manfaatnya, dengan berolahraga, oksigen di dalam tubuh kita bisa menyebar merata, kita jadi lebih sehat, lebih segar dan lebih bugar. Mulai sekarang, olahraga yuk? :D

Di sini juga tenang, jarang ada suara suara kendaraan. Cocok banget buat gue yang suka ketenangan, untuk belajar, nulis blog, nulis buku, dan banyak hal lainnya.

Di sini gue juga dikelilingi oleh orang orang dahsyat. Ada miliarder, motivator, dan penulis buku. Jadi bisa banyak belajar dari mereka, dan mengikuti jejak mereka. Semoga ketularan sifat sifat dan pemikirannya. AMIN. :D

===

Ya, sekarang gue udah ada di tempat yang tepat untuk menggapai impian menjadi MOTIVATOR & MILIARDER, ga boleh ada alasan lagi untuk gagal. Pokoknya HARUS SUKSES!

Semoga bermanfaat! Salam DAHSYATT!

No comments:

Post a Comment