Friday, August 9, 2013

Bordes’ Project (Hingga penghujung 2013)

Setengah perjalanan di 2013, udah terlewati. Kali ini gue mau share beberapa proyek gue sampai akhir tahun 2013:

Selain menghandle Public Speaking Academy Surabaya, gue saat ini sedang nulis buku kedua. Gue nulis novel tentang perjalanan gue menjadi trainer, dan gue kasih bumbu komedi. Sekarang udah sekitar 40 halaman. Target selesai (100 halaman). Sehari gue nulis satu halaman, kira kira Oktober harus udah selesai.

Selain itu gue juga mengadakan seminar tanggal 21 Agustus tentang Creative Writing. Kalau yang pengen jadi penulis, klik di sini deh. :)

Dan satu proyek lagi, yaitu program TV “U See Me” (Ajang pencarian Entrepreneur berbakat). Gue jadi Presenter (pengalaman pertama Broo). Tanggal 27 Juli udah shooting pertama, nanti dilanjutin lagi setelah lebaran. Nanti gue post lebih lengkap + foto foto nya yah + cerita cerita kocak nya :)

Selain itu, gue juga mulai buat plan event gue di Bontang. Seperti biasa, setiap awal tahun, gue bakal ngasih seminar buat sekolah gue. Sebagai tanda terima kasih, udah membesarkan gue.

Gue mau buat “Stand Up Motivasi”. Gue pengen ngebawain pelajaran pelajaran hidup gue, yang gue kemas dengan bumbu komedi. Juga buat public seminar, dengan seorang pengusaha di Bontang. Mudah"an semua berjalan lancar, Amiinn.

Selengkapnya, ntar gue kabarin yak.

Mungkin itu dulu deh bocorannya. Walaupun ada beberapa proyek, kuliah tetep nomer satu, biar lulus tepat waktu. :)

Oia, Selamat Hari Raya Idul Firi ya. Mohon maaf lahir dan batin :)

Follow me on twitter@AndreasBordes

No comments:

Post a Comment