Sunday, October 6, 2013

Pengen Pulang

Bontang. Kota itu selalu muncul di kepala gue akhir akhir ini. Mungkin karena liburan bulan Juli kemarin, gue ga pulang…

Yang paling gue kangenin adalah rasa nyaman dan aman berada di tengah tengah keluarga. Bukan berarti di Surabaya tempat tinggal gue rusuh ya.

Tapi ada sebuah rasa yang tidak tergantikan ketika berada di tengah keluarga.

Ada sebuah perasaan tenang, karena ada yang menjaga kita. Kita ga perlu repot repot mikirin makanan, kalau sakit ada Ibu yang ngerawat. Lah, kalau di Surabaya, kalau sakit juga harus ke Indomaret nyari obat sendiri.

Walaupun gue udah mandiri, gue tetep merindukan berada di tengah tengah keluarga. Gue yakin semua orang, akan merasa hangat berada di tengah tengah keluarga, orang orang yang mencintai kita tulus apa adanya.

Mereka lah, salah satu alasan gue bekerja keras sampai saat ini. Gue ga mau nyusahin mereka, dan gue pengen mereka bangga sama gue. Itu aja. :)

Ga sabar, 2 bulan lagi, balik ke Bontang..

Tapi sebelum pulang, gue harus menyelesaikan tantangan di depan mata gue, salah satunya seminar gue tanggal 13 Oktober 2013. (Info seminar klik di sini)

Juga, tugas tugas kuliah yang menunggu tuk dikerjakan. :)

Kalau kata kata nya anak gaul jaman sekarang, “Cemungud eeaaa” :D

Semoga menghibur dan bermanfaat! Salam Dahsyat!

Follow me on twitter@AndreasBordes

No comments:

Post a Comment