Saturday, April 12, 2014

(CURHAT) Bulan April gue…

Hectic

Itu kata yang pas buat mendeskripsikan bulan April gue. Yang bikin padet adalah jadwal kuliah gue..

Maklum padet, karena bulan depan udah UAS. Dan jadwal UAS nya banyak yang take home, jadi udah mulai dikerjain dari sekarang.

Tugas gue macem macem:
Mengukur stress management pada pengacara.
Melakukan eksperimen, pengaruh aroma lavender pada short term memory.
Proyek training dari kampus.
Melakukan group therapy.
Buat brosur yang isinya edukasi psikologi untuk masyarakat.
Dll…

Belum lagi ditambah beberapa proyek pribadi gue, dari buat blog baru catatansukses(dot)com . hingga mengajar & mengkoordinasi Public Speaking Academy Surabaya. 

Dan beberapa proyek lain. Misalnya ini -> "Public Speaking in Action"

Btw, untuk blog baru gue, persiapannya sudah cukup matang. Gue udah naroh 8 artikel + bikin 6 ebook yang bisa diunduh secara gratis.

Trus kenapa ga dilaunching tanggal 4 April 2014 seperti rencana kemarin?

Karena menurut gue, blog gue masih bisa lebih optimal. Terutama dari sisi desain. Rencana minggu depan, 14 – 19 April, gue sama asisten gue mau ngurus desainnya, biar lebih menarik. :)

==

Gue udah ga sabar masuk bulan Mei, di mana UAS udah berakhir, dan semester 6 ini berakhir. Kenapa? Karena semester 6 ini, terakhir kali nya gue ambil 21 sks. Di semester 7 & 8 nanti, tidak lebih dari 15 sks.

Itu berarti gue punya lebih banyak waktu untuk berkarya & fokus melanjutkan usaha gue. walaupun, di semester 7 & 8 nanti, udah masuk skripsi. Yang (kata orang) ribet gitu.

Trus setahun lagi lulus, dan gue full time untuk berkarya. :)

Mungkin kalian yang membaca blog ini juga merasa bulan April ini cukup padet. Pesen gue cuma satu: Mari menikmati perjalanan ini. :)

Stay Strong and Enjoy the Journey! :D

 Follow me on twitter@AndreasBordes

No comments:

Post a Comment