Friday, May 30, 2014

Setahun Lagi! :)

Akhirnya semester 6 ini berakhir. Lega banget, ini terakhir kalinya gue ambil 21 sks, soalnya semester 7 gue ambil 14 sks, dan semester 8 ambil 12 sks. Gue memutuskan membagi seperti itu, biar punya waktu yang cukup bebas untuk melanjutkan usaha gue dan berkarya.
Kiri ke Kanan : Galuh, Bordes, Andhika, Afiev, & Bunga
By the way, gue mau terima kasih sama temen kelompok gue. Walaupun kadang kami berdebat, akhirnya berakhir juga tantangan di semester 6 ini. Dan perdebatan itu wajar, namanya juga kelompok yang diisi berbagai macam orang yang memiliki pemikiran sendiri sendiri. Tapi yang penting ujung”nya selesai juga ;)

Kami melihat kerja kelompok itu seperti bisnis, di mana setiap orang punya perannya masing masing. Misalnya kalau di bisnis, ada bagian operasional, marketing, maupun administrasi. Begitu juga kelompok kami.

Kami jarang kerja kelompok bareng dalam satu waktu. Karena biasanya kalau kerja kelompok gitu, bawaannya ngobrol aja. Kami kebanyakan ketika mendapatkan tugas, langsung bagi bagi tugas. Sehingga kami mengerjakannya di rumah masing masing, lalu suatu saat baru kami berkumpul untuk menyatukan pekerjaan tersebut.

Bahkan kalau emang bener bener lagi sibuk, kami membagi tugas nya agak ekstreem, kami membagi mata kuliah. Misalnya Bunga, bagian mata kuliah Kualitatif. Gue bagian ngurus mata kuliah Psikologi Inovasi, dll nya. :|

Terima kasih teman teman atas kerja sama nya. Selamat liburan teman teman. Udah lega banget yak. Enjoy your holiday, and see you next semester!

Setahun lagi kita lulus Men! :D

Follow me on twitter@AndreasBordes

Segera hadir! catatansukses(dot)com !

No comments:

Post a Comment