Saturday, October 9, 2010

Testimonial Seminar Personal Breakthrough

Ini adalah beberapa testimonial dari mereka: :D

Aditya Mayapada mantab sekali seminarnnya des ! gak rugi bayar 25 ribu ! (jelas aja gak rugi orang di bayarin Surya Jaya hahaha) kasitau lagi kalo ada seminar lagi yaaa ! see you at the top ! (via fb)

Raka Arifa keren bro seminarnya, aku jadi lebih terdorong dan termotivasi lagi nih.
ilmunya juga benar benar sip sekali hahaha.
makasi ya bro (via fb)

Stefanus Dwi Nugroho sangat mantab dh jd termotivasi untk mlakukan hal yg baik dn mnjdi yg terbaik.
mkasii bwt ilmuny bro.
aku bisa kamu bisa kita semua pasti bisa!
see you at the top! (via fb)

Iqbal Fathurrahman mantap des seminarnya...jadi terinspirasi
buat lebih maju ke depannya.
kalo ada lagi kasih tau ya!
see you at the top! (via fb)

Muhammad Rahadian Edo see you at the top bro! (via fb)

rahadianedo M. Rahadian Edo
Seminarnya @andreasbordes oke banget! Saya jadi menemukan harapan hidup yg baru (via twitter)

jefrihutama Jefri Hutama Arbi
sip sekali seminar BREAKTROUGH nya @andreasbordes sangat mengINSPIRASI banget !!! (via twitter)

EbzanOktavio Ebzan Oktavio
See you at the Top !! :) @andreasbordes (via twitter)

Lintang Pratama pesen 1 tmpt mas.... Hehe.. See you at the top!
You are great des! (via fb)

widwidyaa Jenuh,lesuh,butuh motivasi? ikut aj seminarny @andreasbordes ! bnyak manfaatny,dn kita beramal jg. hihi thankyou des!sukses yo :) (via twitter)

Fikri Eka : Sepulang dari rumah bordes, sampe sekarang ini tiba2 semangat gue meledak2 yg ada di pikiran gue sekarang ini, gue pasti bisa bangkit dari kehidupan lama gue yang begitu gelap, ke kehidupan sekarang yang cerah dengan semangat hati yang berkobar2. :)
Thx a lot des seminarnya bagus banget. terus kembangkan des!
*kalo ada seminar lagi kshtw aku ya hehe

ini testimonial ane des (via sms)

No comments:

Post a Comment