Sunday, October 3, 2010

BEHIND THE SCENE SEMINAR PERSONAL BREAKTHROUGH

Ide ini datang ketika gue nonton video dari Anthony Robbins dan Tung Desem Waringin. Mereka mengajarkan banyak hal. Dari kehidupan, sampai cara menjadi kaya.

Anthony Robbins


Tung Desem Waringin


Gue belajar dari mereka lewat buku dan video. Ketika nonton, gue bawa buku tulis! Buat nyatet setiap detil kata” mereka.

Gue pun belajar, belajar, dan belajar sampe buku tulis gue tadi 80 % penuh, hanya dalam waktu ga sampai 1 minggu. Gue aja sampe heran, ni buku cepet banget penuhnya.

Di suatu saat, gue ngerenung, apa gunanya gue belajar seperti ini? Bisa dipraktekan nggak ya? (FYI, gue selalu nanya pertanyaan yang membangun diri gue. Ini dijelaskan di seminar.) dan otak gue otomatis ngejawab, ‘di praktekan dari sekarang aja, coba terapin semua ilmunya.’

Lalu gue follow up lagi dengan pertanyaan, ‘bagaimana caranya?’ beberapa jam kemudian, otak gue ngasih jawaban briliant,

‘Yaudah, buat seminar aja, toh passion mu di bidang psikologi, jadi sekalian bagi" ilmu. Pertama kamu buat dulu seminar dalam skala kecil. Lalu, perlahan tapi pasti menyebar lah ke seluruh warga YPK. Kalo bisa ke seluruh Bontang. Untuk tempat, pake aja rumah nyokap yang di jalan kelinci.. Putus urat malumu!’

Begitulah jawaban otak gue, hanya pertanyaan sederhana, ‘bagaimana caranya?’ tapi otak menjawab dengan sangat brilliant.

Gue pun ngikutin semua intuisi gue, bodo amat orang mau ngomong apa. Gue tulus mau ngasih ilmu dan belajar bisnis. Kalo niat gue baik, gue ga perlu takut. JUST DO IT!


Gue mulai dengan membuat woro” di facebook. http://www.facebook.com/note.php?note_id=473427391412
Perlahan tapi pasti mulai berdatangan pendaftar. Dan gue ga nyangka, seminar gue diminati banyak orang! Bahkan 1 hari saja tidak cukup, akhirnya gue nambahin hari.

Setelah ini gue mau posting beberapa testimonial dari mereka. Dan cerita” ketika seminar tersebut. to be continued..:D

No comments:

Post a Comment