Tuesday, November 16, 2010

Bordes' ROOM!

Ini adalah rahasia terbesar gue! Dan akan gue bongkar semua di sini. Jadi jangan sampe dilewatkan, bahkan jangan sampai berkedip! Ini adalah tentang…. kamar gue. (yaila, kirain apaan). :p

Segala macem hal gue lakuin di sini. Dari belajar, nonton tivi, nulis blog, nyusun plan, semuanya di sini.

Buat post kali ini, gue post tentang meja kerja gue dulu ya.. Nanti di part 2 baru gue post yang lain. :)

Inilah meja kerja gue:



Gimana? Mumet kan? Yang ngeliat aja mumet, apalagi yang punya. :p

Gue jarang ngerapiin meja gue. Jadi, beginilah nasibnya sehari”, berbagai macam kertas, dari kertas hasil pemikiran dan inspirasi gue, sampe ulangan dari yang dapet nol sampe seratus.. ada di sini.

Walopun mumet, gue suka kerja di sini. Feelnya dapet banget, apalagi kalo pagi” jam 5 belajarnya.. Segeer banget. :)

Dan inilah foto meja gue yang udah gue dandanin, dia jadi 'sedikit' rapi dan 'romantis' sekarang.. Dan itu salah satu faktor yang membuat gue jatuh cinta padanya. :)

No comments:

Post a Comment