Saturday, November 27, 2010

Bordes’ Workspace (part 3)

Apa sih hiburan gue dalem kamar? Pasti mikirnya aneh” nih. Hahaha.
I’ll share to you now! :p

Here we go!


Hiburan gue tepat berada di depan kasur! Yaitu, TV, PS, dan DVD. Biasanya gue nonton Anthony Robbins,Tung Desem Waringin, dan Ongky Hojanto di DVD gue. Mereka adalah inspirator gue! I wanna be like them!. :)
Gue ga punya film "American Pie".

Kamar gue berantakan banget, bisa dilihat DVD gue yang tertimbun barang” gue. Tapi ya gapapalah, namanya juga cowok. Kalau ga berantakan, bukan cowok namanya. (membela diri) :p

Kalo main PS, gue suka main bola. Biasanya gue main PES (Pro Evolution Soccer) atau WE (Winning Eleven).

Anyway, gue sangat kagum dengan negara kita. Negara kita sukses membajak kaset” tersebut, buktinya, tahun lalu (2010), sudah ada tuh PES 2012. Padahal dari PESnya sendiri, belum meluncurkan produk PES 2012-nya. Dan gue salah satu pembeli kaset tersebut. (baca: korban penipuan).

===

Pembajakan paling parah, terjadi ketika SD.

Dulu pas SD, muncul WE yang unik dan menggelitik. Judulnya “WE: Inul Daratista VERSION”. Karena masih polos dan lugu, gue pun membelinya.

Gue kira pas main, ntar ada Inul nya ikut main bola. Gue ngebayangin, inul main bola, lalu dia berhasil mencetak gol ke gawang Buffon. Dan dia goyang ngebor sebagai selebrasinya. (Random abis)

Pas di rumah, gue setel tuh game.Tau apa yang terjadi? Sangat berbeda dengan imajinasi gue! Ternyata hanya lagunya Inul saja di awal”nya, lagunya seperti ini kalo ga salah, ‘para penontoooon ibu ibu bapak bapak semua yang ada di sini….” Inulnya ga ikut main bola.

Gue hening.. dan mulai berpikir..
”Damn! Gue beli mahal”, naik sepeda jauh”, hanya untuk beli kaset seperti ini? Yang bener ajaa? Kembalikan uang sayaa! :( ”

Untuk kedua kalinya, gue tertipu.

===

Kalo acara TV, gue acara paling favorit gue adalah Uya emang Kuya!



Kenapa gue suka acara “Uya emang Kuya”?
Karena gue seneng liat orang jujur. Gue suka ketika Uya menghipnotis orang lain, dengan tujuan baik. Dia pengen ngebantu seseorang mengungkapkan unek”nya, dan mereka pun mengungkapkannya dengan apa adanya, tidak ditutupi sedikitpun.

Dan akhirnya, mereka tau apa sih yang sebenarnya dirasakan pasangannya. Walaupun terkadang ada yang menangis, bahkan berkelahi, karena kejujuran seseorang.

Tapi dengan begitulah hidup kita menjadi damai, ketika kita bisa jujur dengan diri sendiri dan orang lain.

Pilih mana, ngejalin hubungan yang seru, tetapi kita capek sendiri karena pakai topeng. Atau ngejalin hubungan yang seru, dan kita tetep menjadi diri kita apa adanya. Tanpa harus ditutup”i? Pasti yang kedua, kita semua menginginkan hubungan yang jujur, dari hati.

Thats why i love acara “Uya emang Kuya”. Ada makna yang tersirat di dalam entertainnya. Dan gue pengen bisa seperti itu. Bukan hipnotisnya loh, tetapi bisa membuat tulisan yang menghibur, tetapi tetap ada nilai yang bisa diambil. :)

===

Buat anak SMA YPK yang besok senin tes sumatif, jangan lupa belajar ya. Bikin orang tua kita ketika ngambil rapot, tersenyum lebar.
Bukan malah marah” dan kita dipukuli pake rotan, abis itu dikunci dalem kamar mandi. (lebay).

Overall, do the best!

No comments:

Post a Comment