Thursday, December 2, 2010

Sunday, 28 November 2010 09:42 PM

Hari ini bisa dibilang gue baru belajar sedikit.
Bahasa Inggris : 80%
Agama : 70 %. (i think, it just 40%) :p

Kok bisa baru segitu? Kan harusnya dah 100%? Inget lo des, besok tuh semesteran. Bukan ulangan biasaaaa.

I’ll explain.

Gue kurang tidur, dan itu ngebuat kepala gue berat.. Jadi males ngapa”in.

Itu gara” aktivitas gue yang gila”an hari Sabtunya.
7:00AM – 12:30 PM : Tampel & ulangan fisika yang lumayan memeras otak.
12:45 PM -1:00 PM : take a nap.
1:00 PM - 3:00 PM : preparing for UC scolarship test.
3:00 PM – 5:30 PM : tes beasiswa di sekolah.
5:30 PM – 6:00 PM : playing basketball. :)
6:30 PM - 7.30 PM : online
7:30 PM - 10:00 PM : playing playstation with my brother.
10:00 PM – 12:30 AM : (inilah aktivitas yang bikin gue drop!)

Jam 10 abis main PS, gue langsung buka komputer, niatnya cuma update status twitter, abis itu tidur. Eehh ga taunya keterusan sampe jam 12 an.

Kemaren temen” di twitter, pada ngebahas cowo” berotot yang di trans 7 itu. Nama acaranya Mister International. Buanyaakk banget cewe” di twitter yang ’memuja’ ” kegantengan mereka, terutama ketika mereka ga pake baju.



Gue gemes aja, ternyata cewek kalo liat cowok ga pake baju gitu, (pastinya badannya berotot, dadanya bidang, dan perutnya six pack), bisa 'melongo' juga. Sampe ada cewek yang menurut gue lumayan lah :p , nge tweet, ’ayoo buka bajunya dooonngg’, gue pun cuma bisa nelen ludah.

Karena, merasa minder, gue pun meluncurkan tweet” kocak yang isinya membela para kaum pria ’berbadan biasa’:

"untuk para pria: nonton trans7 sekarang bersama pacar, sama saja bikin sakit ati. tidur ajaa. hahahahaha."

"pasti bsok L men bakal habis di koperasi. klo khabisan, beli dancow aja deh.. lumayan dpet buku cerita. :p gd nite!"

"ga perlu berotot untuk bisa menjagamu. #inspirasimalam hahaha"

"gmana mau berotot, tiap hari makan pangsit, abis itu nambah nasi kuning. pas kembali ke kelas, sambil bawa martabak. -,- hahaha"

"@yoris kalo dtrans 7 ada gede"an otot. gmana klo buat kontes buncit"an. apakah it tmasuk ide kreatif? #creativejunkies"

"gmana ya, klo cwok brotot, pas diajak ngomong, ngjawab,'iya dooong cyiinnn. eike dapet arisan lo kmareeenn.' hehe"

"semoga besok pagi, badan gue berotot. bye all."

Kalo mau tweet” yang kocak & inspirational, follow me @andreasbordes

Gue pun tidur sekitar jam 1, dan paginya kepala gue pusing.
===

Okey, its time to sleep. Gue ga mau, kepala gue serasa beton lagi. Tiap hari harus tidur 6 jam pokoknya. :)
Sukses ya besok sumatifnya.

GBU

No comments:

Post a Comment