Saturday, September 17, 2011

Jual Lele BISA Jadi Miliarder !

Hello, udah lama ga ngeblog. Ngelanjutin post yang sebelumnya, aku mau sharing sedikit tentang seminar dongkrak bisnis, yang dibawakan oleh Rangga Umara kemaren.

Rangga Umara adalah seorang entrepreneur, yang omzetnya mencapai miliaran. Padahal dia hanya berjualan lele. Dia menginspirasi kita semua tentang bagaimana caranya dia bisa tumbuh, dari nol. Bagaimana mengubah image lele yang serem, lele yang jijik, karena ‘dari kita untuk kita’. Hehe

Twitter: @ranggaumara

Menjadi sesuatu yang nikmat untuk disantap. Begitu banyak kisahnya, dan sangat menginspirasi. Beliau berkata bahwa, teruslah bermimpi besar, dan teruslah yakin bahwa kita akan sukses. Rejeki semua orang itu sama, rejeki kita itu sebenarnya sama dengan Bill Gates! Yang beda, hanya cara menjemputnya. :)

Beliau ingin menduniakan lele, seperti KFC menduniakan ayam goreng. Ini usahanya:


Saya pun sempet foto dengan Beliau.


Ada satu nasihat untuk saya, dan mungkin ini berguna untuk kita semua.


Di seminar itu pun, ternyata saya ketemu motivator idola saya juga. Pak Fuad Zaky. Masih muda, tapi dahsyat luar biasa. Semoga saya bisa mengikuti jejak mereka berdua. Amin. :)


Twitter: @fuad_zaky

Semoga menginspirasi! Remember, buat rencana hidup sendiri, jangan seumur hidup mengikuti rencana hidup orang lain. :)

Salam DUAHSYAT!

Twitter: @AndreasBordes

No comments:

Post a Comment