Monday, October 10, 2011

It’s Monday

Good Morning! Yap, kembali lagi ke hari Senin. Rasanya gimana gitu yah, baru libur dua hari, kembali ke rutinitas lagi. Daripada kita memasang slogan “I DON’T LIKE MONDAY”, lebih baik diganti “I LIKE MONDAY”.

Syukurilah, kita masih diberi kesempatan menikmati kehidupan yang indah ini. Banyak loh, orang yang tidak bisa menikmati kehidupan ini. Bersyukur masih bisa tidur di kasur yang empuk.. Di mana terkadang, masih ada orang yang masih tidur di lantai yang dingin.

Yap, selalu bersyukur. Kata kata sederhana, yang sering kita lupakan.

Dan aku bersyukur, seminar ku di Surabaya, yang bertemakan “The Art of Success”, sold out. Tiketnya udah habis terjual. Mungkin aku hanya dapat untung sedikit, atau bahkan tidak dapat untung secara material.


Karena uang yang dibayarkan, aku puter lagi, untuk bayar makanan, tempat, membuat sertifikat, dan menyewa LCD.

Tapi walaupun masih belum menjadi pembicara sekelas Anthony Robbins, atau Tung Desem Waringin, aku memiliki kesempatan yang sama seperti mereka. Yaitu, berbicara dan mengubah hidup orang banyak.

Dan aku yakin, ini adalah awal yang cukup baik. Dari seminar ini, mungkin aku belum dapat uang yang banyak, tapi aku akan mendapat banyak peluang. Peluang untuk menginspirasi orang lebih banyak lagi.

Setelah seminar ini, aku berencana akan mengadakan seminar di UC. And someday, aku ingin memberikan seminar untuk sekolahku, SMA YPK. Sekolah yang udah mendidik aku sampai bisa menjadi pribadi seperti ini.

Terima kasih Tuhan Yesus, keluargaku, teman teman YPK, UC, kost Oren. Terima kasih buat supportnya.

Special for, Nella, Shinta, Galuh, Fifi, Joshua, & Alvin.

Aku speechless mau ngomong apa, just simple words. Thank you Guys! Aku tidak akan melupakan kalian. Aku janji. :)

Wah, udah jam segini, siap siap kuliah dulu yah. SEE YOU AT THE TOP!

Follow my twitter: @AndreasBordes

No comments:

Post a Comment