Sunday, August 12, 2012

Penerbitan Buku ! #penting


Saya ingin memberikan kabar baik mengenai buku saya, “Rahasia Menjadi Pribadi Dahsyat”, yaitu penerbitannya diundur menjadi bulan Oktober.

Kok kabar bagus?

Soalnya kalau diterbitkan Agustus, waktunya terlalu mepet. Sebagai penulis, saya merasa masih ada yang bisa ditingkatkan lagi. Dari tata bahasa, hingga gambar.

Selain itu, setelah menunggu berbulan bulan, akhirnya saya mendapat endorsement dari Pak Tung Desem Waringin, Pelatih Sukses no 1 di Indonesia,

"Andreas Bordes adalah Pribadi Dahsyat! Buku ini bila dibaca dan dipraktekan, siapapun Anda, akan menjadi Pribadi yang Lebih Dahsyat!"

Semoga Oktober bisa terbit. Jangan lupa beli yaa. Pasti bermanfaat. Kalau minjem, kasian temennya mau baca juga. Hihihi. :P

Untuk marketingnya, saya akan membuat sesuatu yang heboh, seperti Pak Tung membuat hujan uang. Apa yang akan saya lakukan? Ditunggu saja ya. :)

Salam Dahsyat!