Saturday, September 5, 2009

2 jam lagi

Gue 2 jam lagi bakal berangkat ke tempad yang jauh banged. Gue mau ke..

Samarinda. Hehe.

Gue kesana mau bayar uang retret-nya SMA YPK. Sebenarnya gue mau stay aja di rumah. Emang bener, hal yang paling susah gue dilakuin tuh, bangun dari selimut yang hangat. Rasanya nyamaan banged tidur di kasur gue, ditambah selimut gue yang tebel. Kalo dah kaya gitu, ga ada yang mau bangun pastinya, ajiib.. Tapi ada satu hal..

'Per’ kasur gue dah rusak, jadinya kalo bangun biasanya pegel semua badan gue, gara” ‘per’ itu nekan gue sepanjang malam. Bayangin aja gimana rasanya kalo tidur, trus ada yang ganjel di punggung. Ga enak kan.. Udah gitu, banyak nyamuk lagi, jengkel gue. (emosi ni). Hehe.




Pertamanya sih 'per'-nya normal kaya gambar di atas. Tapi, beberapa per yang memanjang kaya di bawah ini lah, yang menyakiti gue..



Tapi gue belajar satu hal, kalo kamu ngerasa orang kecil tuh ga bisa apa”, belajar lah sama nyamuk.

Yaudah segitu dulu aja, gue mau siap”, 2 jam lagi gue mau berangkad. Gue mau nge-charge hape gue, baterai buad kamera gue, sama mp4 gue. Bakal bosen ni di bis sendirian, tapi gapapa. Doain ya teman” biar semuanya lancar, ntar malem gue posting lagi tentang perjalanan gue deh. Okee. =)

No comments:

Post a Comment