Tuesday, September 22, 2009

Top 6 moments “Retret SMA YPK” (no 4)

Gue nulis postingan ini dalam keadaan ga bisa tidur, jam menunjukkan pukul 02.30 am.

No 4. Api Unggun

Hari minggu pukul 09:30 pm, waktunya makan! Yaenggalah, itu waktunya kita api unggun. WOW! By the way, momen yang sangat mengharukan mungkin saat api unggun.

Oke, gue sama Queen dan anak perkap lainnya langsung menuju hotspot api unggun. Trus, kita dapet aba” buat nyalain api unggun. Yaudah, kita nyalain deh, semuanya berjalan lancar sampai beberapa anak mulai menggila dan menumpahkan banyak minyak tanah. Dan tau apa yang terjadi? Ya, bener banged, apinya nyala gede banged! Gedenya gapapa sih, tapi masalahnya anak" lain belum pada dateng. Takutnya pas mereka dateng, api unggunnya dah mati. Gue langsung deh ke penginapan buad manggil mereka.

Setelah dateng semua, kita disuruh buad lingkaran sambil gandengan, sambil nyanyi” gitu. Tapi yang paling mantab si Tetra lah, dia main gitar di dekat api gitu buad ngiringin kita. Soalnya kalo jauh”, ga kedengeran suaranya. Untung aja dia ga mateng, kalo mateng kita makanin rame”. Hahaha. Bercanda Tet.

Acara kedua, miliknya Pak Parjoto ma Pak Fadli, pertama Pak Parjoto nyuruh kita tutup mata, soalnya beliau mau cerita gitu, YAENGGALAH! Beliau kaya nyadarin kita tentang makna hidup ini, menyentuh banged, walaupun gue sambil tidur dikit”, jadi ga terlalu ngeh sama yang dibicarain. Hehehe.

Setelah itu, Pak Fadli yang beraksi, beliau nyuruh kita ambil selembar kertas, terus ngelempar kertas itu ke api unggun. Dan tentunya dah ditulisin, isinya tentang sifat” jelek kita gitu. Gue kasian sama beberapa orang yang nulisnya sia”. Kenapa? Soalnya mereka dah nulis banyak banged, tapi pas ngelempar, kertasnya ga masuk ke api unggun, ada yang kelebihanlah, ada yang ga nyampelah... ckckck.

Akhirnya masuk deh ka acara maaf"an, acara paling mengharukan buktinya banyak yang nangis gitu, entah kenapa..
Kalo gue sih pas minta maaf gini, “bro, maaf banged ya... soalnya sering ku kalahin MAIN BASKED?”
“KURANG AJAAARR.” jawab temen gue. Peace bro.. Cuma buad ice breaking aja, soalnya kalian pada serius semua. Hehe.

Tapi ya intinya, setelah momen maaf”an itu, hati gue rasanya plong. Mungkin gara” banyak salah ma mereka kali ya. Sekali lagi gue mo minta maaf ya kalo ada kata atau tindakan gue yang nyakitin hati kalian. Maafin yah, oke. =)

Terakhir, inilah foto mereka setelah api unggun. Buad anak kelas 10, sory fotonya kurang jelas.

Anak kelas 10:


Anak kelas 11:


Anak kelas 12:


Selamat tidur... zzZZZzzzzZZZZ

4 comments:

  1. okelah bro !! maafin gw jga ..

    ReplyDelete
  2. oke yok, sama". ntar sore basked ya yok di DW.
    GBU.

    ReplyDelete
  3. Des, qt dh mf2n lum?mfn gw yh..klo gw pny bnyk slh dr SD qt tmnn smp skrg.hhe.

    ReplyDelete
  4. belum kyanya tan. hehe.
    iya tan, maafin ak juga ya klo ada salah.
    GBU..

    ReplyDelete