Thursday, September 17, 2009

Top 6 moments “Retret SMA YPK” (no 5)

SORY BRO, mungkin posting kali ini agak banyak. Tapi gue mohon, dibaca sampe habis yaa. Soalnya banyak kejutannya. Kalo misalnya ada yang ga setuju, komen aja. oke. ENJOY!

5. Mandi Rock n’ Roll

Di sana mandinya susah banged bro. Hari pertama aja, beruntung banged bisa mandi.

Kalo WC buad cewek, udah sip banged, air-nya udah ada. (FYI: kamar mandi cewe ma cowo tuh dibedain). Kalo yang cewek mandinya di tempat penginapan, yang cowo mesti mandi di pemandian umum. Soalnya di penginapan cuma ada 2 WC, takutnya airnya habis.

HARI PERTAMA

Sekitar jam2an, gue, Gerad, Yoyok, Erick, sama Michael ngecek pemandian umum tsb. Dan gue pun cukup bahagia menyadari kalo ternyata ada 5 kamar mandi! Waw! It's Great! Gue pun masuk di 2 kamar mandi awal, yang ada di rumah panggung, beeehhh, ga ada airnya! Udah gitu, tempad bo**r-nya hitam lagi, bauknya minta ampun! HHUUUEEKKK! Tapi gapapa, masi ada 3kamar mandi, let's go..

Pas gue ke 3 kamar mandi berikutnya, malah ada shower-nya bro, dalem hati gue, wah anak” bakalan seneng nih. Walaupun sebenernya bukan shower sih, cuma selang digantung aja. Trus, tempat b***r-nya juga bersih! Tapi sama aja botek, pas gue ngecek kerannya, airnya GA NGALIR..

Sampai pada akhirnya, kita dibukain kamar mandi di suatu pondok, dan yang cowok mandi dengan sukacita. Walaupun cuma 1 WC, dan mesti gantian sekitar 15 orang... Dan kasian banged, kalo lagi mandi digedor” sambil ditereakin,”WOI CEPET WOI, MAU BOKER NI!” Trus yang di dalem WC Cuma bisa berharap, mudah”an pintunya ga didobrak. Tapi itulah yang bikin seru, ada sensasi-nya. Hahaha.


HARI KEDUA

Di hari kedua, terjadi kecelakaan, di kamar mandi cewek, airnya HABIS! Trus kamar mandi yang dibukain kemaren, penjaganya GAK ADA. Gelagepan deh gue, takud ntar anak" ga mandi, gue pun nyari akal biar semua bisa mandi. Akhirnya, satu"nya cara adalah ngomong ke penjaga yang ada, bodo amat dikasi air ato nggak, yang penting ngomong dulu.
Akhirnya gue ketemu deh sama Pak Fajrin, yang megang fasilitas di situ. Dan sepertinya keberuntungan memihak pada kita, soalnya katanya 5 kamar mandi yang kemarin error, sekarang dah berfungsi. (dan benar" berfungsi). Trus katanya, dia mau ngambilin air bersih buad kamar mandi cewek. Memang pengertian sekali si om.

Akhirnya omnya dateng, dengan bawa mobil pick up + air. Pas udah selese nganterin air, gue bilang, "makasih banyak ya om." saking gue berterima kasih atas jasanya.. Good job Mr Fajrin! Kita ga bakal melupakan jasamu!

Tapi, ada temen gue yang nanya hal aneh ke gue," ko ada ikannya des di baknya?".
Gue pun jawab,”oohh itu ikannya buad makanin jentik nyamuk bro, sante aja.."
Trus ada yang nanya lagi,"ko ada kecebongnya des?"
gue jawab,"iya kah? Yaudah gapapa bro." Walaupun dalem hati gue bilang, yang bener aja dalem bak ada kecebongnya? Darimana asalnya?

Sampe ada yang lapor sama gue, "Des, tau ga airnya diambil darimana?"
Gue jawab,"ga tau, emangnya darimana bro?"
Dia jawab,"dari danau di situ na des."
Gue Jawab,"iya kah, WAH GILA TUH FAJRIN. Katanya air bersih."

***
Tapi gue salut sama kalian semua, walaupun airnya kotor, kalian tetep mau mandi. That’s great!! Gue bersyukur banged, anak” yang ikud retret kali ini ga manja! Mana kita kompak lagi satu sama lainnya. Ga tau napa, gue kagum sama kalian semua. =)

Inilah mereka:

Anak" yang lain yang belum ada fotonya di sini, maaf ya. Maybe at next moments... oke.

9 comments:

  1. ini ret2 pling SERU!!!awalny pda ngebayangin ret2 ga enak,tpi trnyata.. SERU ABIS!GOKIL ABIS! ret2 tak trlupakanlah pokokny. andai aj kmrn d putak,psti kbrsamaan itu ga kta dptkn kyk kmrn.ya ga??!mislny gni:klo d putak hbs ibdh msti lgsg k kmar msing.klo kmrn hbs ibdh ya tetap d stu aj kn.. BNAR2 BEDA!! kita smua jd mkin deket.. aq kangen banget m suasanany.yg smpe aq pke acra pingsan sgala itu,trmsuk seru jga kn??!hha
    ok.itu aj komenku.mav klo panjang.hha

    .ginting.

    ReplyDelete
  2. ret2 terseru yg pernah gue ikutiN!
    walo tempat rada gejeh, dan dampak air bebek br terasa stlah bbrapa hari kemudian. tp SERU bgt!

    ReplyDelete
  3. yes. ada aku di situ. haha.

    -makjang-

    ReplyDelete
  4. emank bner" re-tret yg plg seru ... plg brksan bgt...

    ReplyDelete
  5. Retret de best yg pnh Q ikutin. Seru.Taun dpn kn nh des?! hha.. Btw, Gatel2 tw des bdnQ mndi aer bebek.huft

    ReplyDelete
  6. Eh slh.mksdQ, kmana?

    ReplyDelete
  7. buad semuannya, makasih ya komen"nya.
    dtungguin postingan gue brikutnya ya.
    GBU all.

    ReplyDelete
  8. iya deees .. kapan yg no. 4 ?? :D

    -makjang-

    ReplyDelete
  9. keren des blog mu ..
    salut krn nama gue ada dstu ..
    hhaaa ...
    for you the best ...
    ERICK

    ReplyDelete