Friday, December 11, 2009

Dilema liburan

Liburan ini gue kecewa. Gue ngerasa, banyak waktu yang kebuang sia”. Ya dalam liburan ini gue banyak nongkrong di depan komputer gue. Ngulet" di kasur berjam-jam, dan masih banyak lagi. Yang kalo dipikir” tuh, 'ASTAGA GUE DARITADI NGETUKER WAKTU GUE CUMA BUAT NGELAKUIN ITU DOANG?' OMG!

Bukannya gue sok menggurui. Tapi beneran ada perbedaan yang signifikan orang yang biasanya sibuk, loncat sana loncat sini, trus dkasih waktu 2 minggu buat santai”. Gue jadi bingung mau ngapain, yang biasanya di meja belajar gue ada job desk ato deadine” tugas, sekarang lagi ga ada. I need more challenge!!!

Oke, daripada gue ngeluh” ga jelas. Gue mau buat list apa yang mo gue lakuin sebelum gue ke Jogja ntar tgal 23.

1. Latihan gitar buad Natal. Ayo bro, masih banyak yang mesti dipelajarin.
2. Nyelesein baca dua buku gue yang baru gue beli.
3. Latihan dribble bola basket, crossover, power dribble, etc.
4. Belajar hidup sehat, mengurangi makanan yang ada garam”nya dan fast food, karena gue sedikit mengidap hipertensi. Mudah”an sukses target gue yang ini, biar gue ga suka marah” lagi. Maaf ya teman” yang pernah kena semprot dari gue. Lihatlah perubahan saya setelah liburan nanti.


5. Gue pengen tau waktu yang gue pake selama liburan, terpakai dengan optimal, dan proposional. Karena, WAKTU GA BISA KEMBALI.

No comments:

Post a Comment