Thursday, December 31, 2009

Jurnal Liburan part 1/2

Dor! Lama ga posting. Ini jurnal gue selama liburan.


23 Desember 2009

Gue bangun pagi ini dengan segar. Dan gue tidur lagi, karena pas mau mandi, kamar mandinya lagi dipake. Sampe pada akhirnya gue baru mandi jam 6 kurang seperempat, dan nyokap marah ke gue karena rencana gue jam 6 berangkat, gue baru mandi jam segitu. Pagi itu gue cuma mandi bebek, dan pake baju bekas kemaren.

Hari itu, setelah leha” sejenak, gue jalan” ke Malioboro sama nyokap naik becak. Gue kasian aja sama tukang becaknya, mungkin duit yang dibayar sama nyokap, ujung”nya abis buat beli balsem.


ga penting.

24 Desember 2009

Gue bangun dengan badan agak pegel, karena tidur di kasur mbah gue yang isinya kapuk. Aw aw aw. (loh). Di pagi itu gue juga baru nyadar, GUE BELUM GANTI BAJU DARI KEMAREN! Ya ampun... ckckck. Tapi ya wajarlah, mungkin karena gue kecapean kali ya. (membela diri mode : ON).

Pertanyaan dibenak gue hari itu pas jalan" adalah, ”Circle K kan buka 24 jam, tapi ko di pintunya masih ada lobang buat kunci ya?”


25 Desember 2009

Selamat Natal! Gue pun pergi ke gereja sama nyokap naik ojek. Karena di tempat mbah gue, jalannya naik-turun. Tapi pas gue naik ojek, gue jadi ngerasa kalah sama mbah” yang jalan kaki.

Hari itu gue dapet banyak sms dari temen” gue ucapan natal dalam bahasa inggris. Dan karena gue belum jago” amat bahasa Inggris, gue cuma jawab, ”iya med natal juga ya.” Karena menurut gue, ujung”nya intinya itu. Hehe.

Tapi, makasih ya atas ucapannya. I LOVE YOU FULL. =) (?)

No comments:

Post a Comment