Tuesday, December 15, 2009

It's about HAPPINESS



Kemarin malem gue buka Oprah.com, hampir semua isinya menginspirasi gue. Ada beberapa artikel yang memberikan pencerahan, yaitu artikel” tentang happiness.

Karena gue ngerasa akhir” ini gue ga happy, gue baca” deh artikelnya. Dan mulai mengerti dikit demi sedikit. Ada 2 quote yang nyentil telinga gue:

Yang pertama, “Mau bahagia? Berbagilah sedikit. Mau lebih bahagia? Berbagilah lebih banyak.” Dan ternyata, kebahagiaan didapat bukan karena kita sukses atau apalah. Tetapi, didapat ketika kita berbagi, gue ulangin sekali lagi, BERBAGI.

Yang kedua,”Dengerin kata hati.” Hal itu yang jarang banged gue lakuin, gue selalu pake logika. Mikir ini mikir itu, selalu pake logika, kata hati gue jarang gue dengerin. Dan mulai sekarang gue mau dengerin apa kata hati gue. Karena, hati ini punya pemikiran sendiri yang ga dimengerti logika.

Dan kemarin, di situs itu disuruh nulis 25 hal yang bisa membuat kita bahagia. Dan inilah hal” yang bikin gue bahagia:
1. bisa memberikan sesuatu yang berguna bagi orang lain.
2. bisa bikin orang ketawa.
3. dipuji.
4. dipeluk.
5. bisa main PES rame”.
6. disapa.
7. keluar subuh” dan ngehirup udaranya.
8. nonton film ditemani someone.
9. baca buku sebelum tidur.
10. bisa bersama orang yang gue cintai.
11. menikmati sunrise & sunset.
12. ketemu sahabat lama gue yang skarang terpisah”, Dion, Ipung, Fran, Anton.
13. main sama tetangga” lama gue, Mas Vian, Mas Hendrik, Mas Rizki. (namanya emang pake 'z', gue bukan alay).hhe.
14. dapet penghargaan.
15. dikasih surprise.
16. dapet sms yang isinya,”selamat pagi.”
17. diperhatikan.
18. dicintai.
19. ngobrol dengan seseorang.
20. bikin keluarga gue bangga.
21. ngasih makan lele gue di belakang rumah.
22. bisa crossover orang pas main basked.
23. makan pangsit sama orang lain.
24. berkumpul sama kakak gue, nyokap gue, kalo bisa juga sama alm. bokap gue.
25. mimpi tentang bokap gue.

Oke, biar lebih semangat, tonton video ini.


Dan ini versi bule-nya, keren animasinya!

No comments:

Post a Comment