Tuesday, December 22, 2009

I'll be there

Gue besok cuti ke Jogja bro. Dari tanggal 23-26 di Jogja, trus 26-29 di Jakarta. Nanggung banged ya, kenapa ga tahun baruan di sana sekalian aja.. Ya biasalah, job sana sini. Halah.

Ada sisi baik dan buruknya gue cuti, sisi buruknya gue ga bisa ikut semifinal dan final SMANDA CUP. Ya gue, sedikit kecewa lah. Tapi ya gapapa, itung” ngasih kesempatan buat adek” junior.

Kalo sisi baiknya, gue bisa jalan”! woohooo! Ya sejenak refresh dari segala kepenatan selama ini. Gue mau ketemu mbah gue trus tidur dirumah mbah gue yang kalo malem tuh sepinya minta ampun, tapi gue menemukan kedamaian kalo ada di sana, ga tau kenapa.

Gue suka aja,

pagi” gue dibangunin sama ayam, “kukuruyuk kukuruyuk, aaarrrggghhh” setelah diselidiki ternyata ayamnya lagi dipotong sama mbah gue. Awalnya ga tega makan ayamnya, tapi pas dicobain ko enak, habis deh tuh ayam.

Trus jam 9an nemenin mbah gue ngambilin rambutan, awalnya kirain gue yang manjat. Ternyata mbah gue yang naik ke atas ngambilin rambutan”nya pake bambu. Dan gue tinggal jongkok sambil bawa ember di bawah, buat nangkepin rambutan jatoh.

Trus gue mau ngasih makan kambing item gue kaya dulu, pertamanya gue biasa aja ngasih makan. Tapi lama” pas gue tatap”an sama kambingnya, ko serem ya. Beneran, coba deh liat mukanya kambing baik”, serem banged. Dan akhirnya gue lari pulang, dan milih buat ngasih makan marmut” gue aja.

Dan, ternyata pas gue ke kandang marmut, keadaannya lebih serem lagi. Ada marmut yang sekarat, perutnya sobek, keliatan ususnya gitu, pas gue tanya ke mbah gue, katanya digigit sama yang gede.

Udah puas main sama marmut, gue main sama anjing gue deh. Sebenernya ga main sih, gue cuma ngeliatin dia aja, sampe pada akhirnya gue di gonggongin sama tuh anjing. Karena gue takut digigit trus kena rabies, akhirnya gue bantuin mbah ma nyokap gue masak aja di dapur, walaupun di sana malah bikin rusuh.
Itu momen” yang ga akan pernah terlupakan. =)

To reader: gue bakal nulis hal” menarik tiap harinya selama disana. Tapi ya mungkin bakal gue post kalo ketemu wifi di sana. Oke. Jadi kalo mau tau ya, buka twitter gue aja, http://twitter.com/andreasbordes

Mbah, cucumu yang ganteng ini akan datang!!

No comments:

Post a Comment