Saturday, August 14, 2010

DBL World Camp DAY 1

Gue barusan ikut event DBL World Camp 2010 di Surabaya. Dan gue bakal cerita sedikit tentang pengalaman gue.

Gue berangkat hari Jumat ke Surabaya bersama 11 orang perwakilan Kaltim.


Kami sampai di Bandara Juanda. Dari kejauhan, gue ngeliat orang pake kaos ketek putih, banyaakkk banget. Gue kirain ada demo penurunan harga kutang, ato geng motor terbaru, ternyata mereka adalah rombongan peserta DBL dari berbagai macam kota.. Dan gue pun join jadi anggota ’kutang’ tadi..

Pukul 3 siang, kami menuju DBL arena, buat nonton DBL 2010 East Java Final.

Salut buat SMA Frateran Surabaya, mereka juara Putra-Putri dan dance! Supporternya juga gila”an, ada yang pakai baju romawi kuno, sampe ada bule yang datang buat dukung mereka, yang paling keren, mereka buat wave! Itu lo gelombang dari manusia.


Gue acungin empat jempol buat DBL. Mereka berhasil mengemas final DBL menjadi layaknya final NBA.
Gue ngeliat ada fotografer di bawah ring basket. Kayak NBA banget, itu membuat para pemain merasa spesial, dan di satu sisi para fotografer berlomba” mendapat hasil ‘jepretan’ terbaik.


Setelah puas nonton, kami menuju hotel Sahid Surabaya, buat istirahat. Gue sekamar sama Dody & Amir. Gunawan sekamar sama anak Medan, dan Devin sekamar sama anak Makassar. Walopun akhirnya Gunawan tidur di kamarku, menuh”in aja tu anak.. -,- Peace Gun! Hhe.

No comments:

Post a Comment