Tuesday, August 31, 2010

DBL World Camp DAY 4

Gue memulai hari dengan lesu dan lemas. Gue merasa jadi ‘pemain buangan.’ Hari itu peserta yang lolos seleksi, menuju DBL Arena. Dan yang tidak lolos, menuju GOR Kertajaya.

Di GOR Kertajaya, kami di latih oleh 3 pemain NBL (lupa namanya) dan satu pelatih yang udah tua, dan tentu saja sudah banyak ‘makan’ asam garam basket.

Gue latihan, abis itu makan siang. Gue agak kecewea, karena makanannya telat dateng.. Padahal kami dah kelaperan, sampe tukang bakso gak bersalah di depan GOR dikeroyok, buat diambil baksonya.

Yaenggalah, maksudnya baksonya dibeli rame”. Wuidih, pasti om baksonya seneng banget tuh dagangannya cepet habis. Rejeki emang ga kemane. Abis makan siang, kami pun melanjutkan latihan.

Latihan pun selesai, kami ganti baju dan menuju ke Tunjungan Plaza. Acaranya adalah refreshing, padahal kalo dipikir” mendingan langsung ke hotel buat istirahat, daripada ke mall, trus ada berita ’seorang anak kecepit lift setelah sempoyongan kecapean latihan basket.’ Ga mau kan? Ya walaupun itu ga mungkin terjadi juga kali.

Di Tunjungan Plaza, gue sama Amir langsung ke tempat bermain anak”. Kami pun coba usil make mainan kursi”an tanpa masukin koin. (licik) hehehe :p . Awalnya sih gapapa, sampe akhirnya tuh kursi tauu aja kita ga masukin koin, bunyi deh tu kursi, TIT TIT TIT TIT. (kursi sialan, mana suaranya jorok lagi).



Akhirnya kami pun beli koin buat main tuh kursi. Enak banget kursinya, jadi pas kita duduk, kita dipijetin gitu tulang belakangnya dari atas sampe bawah. Walopun akhirnya, kami encok semua setelah nyoba tuh kursi.

Waktu pun menunjukkan pukul 9, saatnya kembali ke bus, kembali ke hotel, dan tidur...
Good night..

No comments:

Post a Comment