Tuesday, August 31, 2010

DBL World Camp DAY 5

Gue postingnya beda sekitar 6 jam sama yang DAY 4, jadi dibaca dulu yang di bawah ini. Oke. Budayakan pertamax! (loh kok malah jadi ngaskus? hha. ENJOY!)

Kami sangat tegang hari ini. Soalnya akan ada penobatan 12 pemain putra & putri yang akan menuju ke Amerika. Pemain pun mulai disebutkan, dan inilah mereka.



Jujur, ada rasa ga percaya, gue gak lolos, udah banyak pengorbanan buat masuk tim tersebut. Gue latihan di CLS Knight, latihan tiap hari, sit up, angkat beban, dll.

Tapi gue sadar, gue emang ga memenuhi kriteria seorang atlit profesional, gue kalo lari lambat, dan mungkin di dukung postur gue yang kurang tinggi.
Tapi ya itu gue, gue ga boleh sedih. Gue bisa menjadi salah satu peserta DBL Camp adalah salah satu prestasi bagus buat seseorang dengan postur kurang tinggi. Ayo semangat! Kalo gue bisa, kalian juga bisa! Lihat deh pemain NBA ini:

NATE ROBINSON (175 cm)


ANTHONY JEROME ‘SPUD’ WEBB (170 cm)


EARL ANTOINE BOYKINS (165 cm)


TYRONE “MUGSY” BOGUES (160 cm)


Ayo! Teman”ku yang kurang tinggi, kita buktikan kepada dunia, kalo kita bisa! Kalahkan diri kita sendiri! Selalu tanya kepada diri anda sendiri, bagaimana kita bisa menjadi lebih baik tiap harinya!

==

Malemnya gue pergi keluar sama Coach Bobby, Linda, dan Kandi. Ya penghabisan energi lah hari itu. Bodo amat begadang, besok tidur di pesawat aja.

Kami pun jalan kaki menelusuri dinginnya Surabaya di malam hari, dan ditemani kilau cahaya lampu” jalan. (romantis banget ya) hha.

Kami makan di fast food apaa gitu, makan kentang aja, sambil main perosotan, tapi gue ga ikutan lo. Gue ngeliatin aja tuh cewek” main. Inilah tampang mereka:



Dan ini coach Bobby:



Terima kasih banyak buat tim DBL first team east Kalimantan, yang udah solid selama di sana. Semoga kita semua sukses ke depannya. AMIN. God Bless Us :)

No comments:

Post a Comment