Friday, November 11, 2011

SEMINAR THE ART OF SUCCESS by Andreas Bordes

Ini adalah artikel yang akan ada di website psikologi UC. :)

Minggu, 23 Oktober 2011, di Mini Valley, mahasiswa UC fakultas psikologi, Andreas Bordes Febrianurdi, mengadakan sebuah seminar yang bertemakan “The Art of Success.”

Andreas Bordes adalah seorang motivator, yang telah berbicara di hadapan ratusan orang di Kalimantan dan Surabaya. Dia adalah founder basketball breakthrough program, dan managing director untuk ‘Bordes Success System.’

Secara sederhana, di seminar itu Andreas Bordes memberikan beberapa filosofi dalam mencapai kesuksesan. Yaitu:

Memiliki keyakinan yang mendukung.
Memiliki impian yang jelas.
Memiliki strategi yang tepat.
Take action dengan penuh komitmen.
Jika berhasil, naikkan impian Anda.
Tetapi jika belum berhasil, ubah strategi Anda hingga berhasil.
Tetapi jika strategi telah diubah, tapi tetap tidak mencapai kesuksesan, ubah keyakinan Anda.

Strategi itulah yang membuat Andreas Bordes, bisa sukses hingga sekarang. Bahkan sebentar lagi, Beliau akan menerbitkan bukunya yang pertama dan seminar di UC pada bulan Februari 2012.



Inilah beberapa testimonial dari seminar tersebut:

DAHSYAT! Pastikan Anda belajar meraih kesuksesan pada orang yang tepat. Andreas adalah salah satu orang yang saya rekomendasikan!” (Fuad Zakiy – Motivator Ter-ENERJIK di Indonesia – www.Training-Motivasi.com )

LUAR BIASA DAHSYAT Andreas Bordes! Dapat membangkitkan semangat jiwa entrepeneur di usia muda. Sukses dan dahsyat selalu!!" (Riyadh Ramadhan – Direktur GO CRUNZ )

Sungguh gembira menyaksikan dan mendengar langsung dari Saudara Andreas Bordes.Sangat LUAR BIASA dan FANTASTIS! Keep on believing!” (David Pranata - Trainer)

Baru pertama kali menghadiri seminar yang sangat inspiratif yang dibawa oleh mahasiswa UC Psikologi semester 1, Andreas Bordes. He’s such a great motivator. I learnt so much! What an inspiring seminar." (Stella Noverina R – IHTB 2011)

Inspiring, realistic, & hilarious!” (Inez Wylie – PSY 2011)

Kami bangga punya orang seperti kamu.” (Nella Carina E – PSY 2011)

No comments:

Post a Comment