Tuesday, November 22, 2011

Wonderful Weekend :)

Minggu ketiga bulan November, menjadi minggu yang berarti bagi saya. Tanggal 19 dan 20, saya mendapatkan pengalaman yang begitu berharga.

19 Oktober 2011
Saya dan beberapa teman teman UC berkesempatan berbagi dengan teman teman dari sekolah Pelita Permai. Kami berbagi, bernyanyi, berjoget bersama, dan saya mendapat kesempatan memberikan motivasi ke mereka.

Saya merasa senang dan lucu, memberi motivasi untuk anak kelas 1, 2, 3 SD. Saya bercerita dengan bahasa anak kecil, dan ya puji Tuhan mereka semua terhibur.

Tapi tidak hanya cerita saja, diantara cerita itu, saya menyelipkan 2 pesan untuk mereka.

Yaitu, teruslah bermimpi. Karena dalam hidup ini, kita tidak memiliki mimpi, kita tidak akan meraih apa apa. Semua berawal dari mimpi, coba perhatikan wright brother ketika membuat pesawat, itu semua berawal dari sebuah mimpi. Right? :)

Yang kedua, adalah untuk terus berusaha. Pantang menyerah, seperti ketika kita belajar jalan, mungkin kita jatuh. Tapi jangan lah menyerah, terus berusaha hingga bisa. Apa jadinya jika kita menyerah ketika belajar berjalan, mungkin kita tidak bisa berjalan saat ini.

Itu dua hal penting yang saya sampaikan ke mereka, semoga bermanfaat bagi mereka. :)

20 November 2011
Hari ini saya sangat excited dan deg deg an. Kenapa? Karena saya menjadi MC untuk motivator ter enerjik se Indonesia, Mr Fuad Zakiy. Kok gitu aja deg degan? Yang membuat saya deg deg an adalah, Beliau berkata bahwa jika Beliau tidak datang (karena ada acara training outbond sebelumnya), saya akan mengisi acara tersebut.

Tapi akhirnya Mr Fuad datang, dan saya menjadi MC untuk Beliau. Beginilah kira kira suasana ketika saya menjadi MC.

Ini baru direkam pertengahan, ketika saya meminta audiens berdiri, dan pijet pijetan agar rileks. :)

With Mr Fuad Zakiy
20-11-2011 juga tanggal website saya launching, dan di website tersebut, Anda bisa men download free chapter 1 buku saya. Apakah Anda sudah baca?

Silahkan di klik http://motivasidahsyat.com/

Silahkan download dan sebarkan free chapter tersebut!

Yap, begitulah weekend saya, semoga menginspirasi! Salam dahsyat!

Follow my twitter: @AndreasBordes

No comments:

Post a Comment