Friday, November 4, 2011

TFT angkatan 13



Dahsyat sekali training for firewalk trainer dari Mr Tung Desem Waringin, dan Mr Ernest Wong. That’s changes my life.

Aku menjadi semakin siap memberikan training dan seminar, dan saat ini aku sudah breakthrough, dan yakin kalau aku bisa. Saya pun paham, ketakutan ketakutan saya itu hanyalah ilusi. Karena sudah mematahkan pipa dragon, makan api, berjalan di atas beling, berjalan di atas bara api 108 kali, dan yang terakhir, membengkokkan besi memakai leher.




Awalnya aku tidak yakin bisa, bahkan sedikit takut, terutama ketika membengkokkan besi dengan leher. Tapi ternyata, aku bisa. Dan itu membuatku semakin yakin, aku bisa melakukan dan mendapatkan apa saja yang aku inginkan.

Terima kasih Mr Tung, Mr Ernest Wong, Mr Fuad Zakiy, Mr Ongky Hojanto, Mr Marshel, and Mr Diki! YOU ARE GREAT!

Saya merekomendasikan seminar ini untuk diikuti, khususnya untuk Anda yang menginginkan menjadi trainer, atau motivator. Pasti bermanfaat!

Salam dahsyat!

Follow my twitter: @AndreasBordes

No comments:

Post a Comment