Saturday, December 14, 2013

1st Week (Holiday)

Salah satu hal yang gue senengin di liburan kali ini adalah, gue bisa gabung dengan tim basket SMA gue, untuk berlaga di Walikota Cup. Walaupun di kejuaraan tersebut, kami gugur di pertandingan pertama. -__-“

Stamina gue nge DROP! Kuarter pertama aja gue udah ngos ngosan… Sampe ada yang bilang, “Des, Des, kebanyakan di panggung sih loo.” :))

Walaupun kalah, gue tetep happy. Gue seneng bisa ngerasain pressure & nervous sebelum pertandingan. Rasanya tuh deg degan kayak mau menyatakan perasaan ke cewek. (Yaiyalah, masa’ sama cowok) :p

Di liburan ini gue juga lagi baca buku 8th HABIT karangan Stephen R. Covey. Gue baca buku ini, karena tau tahun depan gue bakal membangun perusahaan gue lebih besar lagi, dan gue butuh ilmu & skill untuk menjadi pemimpin. Reccomended nih bukunya :)

==

Selain itu, liburan adalah waktu yang pas buat nulis buku. Dan proyek buku kedua gue, Puji Tuhan udah mencapai 51 halaman. Kurang 49 halaman lagi :D

Mohon doa nya biar cepat selesai, cepet diedit, kirim ke penerbit, trus bisa dinikmati untuk temen temen di seluruh Indonesia. Seperti buku gue yang pertama.

Buat temen temen yang mau buku pertama gue bisa klik di sini -> Rahasia menjadi Pribadi Dahsyat :)

Follow me on twitter@AndreasBordes

No comments:

Post a Comment