Saturday, December 28, 2013

Quality Time

Having quality time, tidak hanya dengan pacar. Tetapi juga dengan Ibu.

Kalau gue, paling suka di meja makan, sambil makan, sambil curcol..

Entah mengapa Ibu Ibu itu seperti punya energi lebih untuk ngobrol. Ibu gue selalu membuka dengan hal hal sederhana,

Ibu: Mas, Ibu mau bikin empek empek lo buat Natal.
Gue: Oya? Gimana Bu? Buat sendiri gitu?
Ibu: Iya Mas, nanti ada Bu Cipto datang bantuin. Bla bla bla…

Setelah puas ngobrolin tentang empek empek, baru deh Beliau tanya, gimana Mas rumah nya di Surabaya? Siapa yang jagain? Sampai tanya, “Nanti kalau udah lulus, jadi ke Tangerang atau tetap di Surabaya?”

Selain itu, gue juga ga mau ketinggalan kepo, “Ibu kan 2014 nanti pensiun, setelah itu rencana mau ngapain?”

Kami seneng aja, membicarakan masa depan.

Yang paling bikin gue melting, ketika Ibu gue bilang, “Makasih ya Mas, hidup Ibu sekarang lebih tenang karena Mas udah sukses sekarang. Udah ga minta minta uang Ibu terus.”

Gue pun memeluk Ibu gue, dan bilang, “Ini semua juga berkat Ibu.” Dan mencium pipi Beliau.

Romantis yah :)

==

Btw, gue mau share progress penulisan gue:

Proyek novel gue, sisa 36 halaman! :D Wohooo!

Satu minggu lalu, gue juga ngerjain proyek bareng @TemanSukses . Gue diminta untuk menulis artikel, nanti digabungkan ke dalam sebuah buku, bareng artikel dari 27 penulis lainnya.

Artikel yang gue tulis, sekarang sudah masuk tahapan editing

Bukunya tentang apa? Tungguin aja infonya di -> @TemanSukses .

Follow me on twitter@AndreasBordes

No comments:

Post a Comment