Monday, December 30, 2013

Pelajaran dari Film Cinta Brontosaurus & mantan gue :p

Gue nonton film Cinta Brontosaurus, sama mantan gue, dulu.

Gue masih inget, waktu itu gue telat dateng, karena gue jam 6 masih bakti sosial sedangkan filmnya dimulai jam 7. Akhirnya gue sms dia,

Gue: Aku agak telat ya, masih belum selesai nih. Wait yak :)
Dia: Yaudah aku beliin dulu ya tiketnya, aku tunggu.:)
Gue: Iya, tungguin yaa. Awas sama cowok lain :))

Sampai di bioskop, gue buru buru nyamperin dia yang duduk sendirian di pojokan. Karena ga enak udah bikin nunggu, di dalem bioskop gue bilang ke dia,”bentar ya, aku beliin makan dulu.”

Gue pun keluar bioskop, beli nasi padang. Yaenggalah, gue keluar beli pop corn & dua minuman. Pengen nya beli satu aja, biar bisa segelas berdua gitu. :))

Ketika lagi nunggu pop corn, gue dapet sms dari dia, isinya, “Kamu di mana? Jangan lama lamaaa.” Gue tersipu sipu baca sms itu. kalo ibarat emoticon, emoticon nya kayak gini :3

Kami menikmati film tersebut. Sesekali jari jari kami tidak sengaja bersentuhan, ketika mengambil pop corn di antara kami.

Gue baru tau kalau dia itu kagetan. Kalau ada adegan yang bikin kaget, dia langsung megang gue gitu. Entah gimana ceritanya, kalau gue ajak dia nonton The Conjuring. Mungkin pas keluar bioskop, baju gue udah sobek sobek..

===

Beberapa hari kemudian, kami pun jadian. Gue menikmati hubungan itu, jadi ada yang ngingetin buat ga boleh bolos kuliah, morning call dari dia, sampai ngingetin “jangan lupa bawa air putih ya.”

Sampai akhirnya kami putus karena ada ketidak cocokan di antara kami. Lebih baik berpisah, daripada berada dalam hubungan yang dipaksakan. #eeaa

Tiba tiba gue inget satu hal dari film yang bareng bareng kita tonton, bahwa terkadang kita harus bisa melepas sesuatu yang kita miliki, untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik.

Yuk saat nya berkemas, dan mencari “rumah” lain untuk hati ini. :p

Follow me on twitter@AndreasBordes

1 comment: