Sunday, January 5, 2014

Keluarga Kedua

Hampir setiap orang, memiliki keluarga kedua. Suatu perkumpulan yang membuat kita berasa ada di rumah.

Keluarga kedua gue adalah Ubazka (tim basket SMA gue), walaupun orang yang mengisi silih berganti, karena pasti ada yang lulus, dan masuk orang baru, gue tetep nyaman berada di sana.

Tiap sore main basket bareng, malem nya ngobrol sambil ketawa ketawa.. dan besok mereka udah masuk sekolah....

Dua tahun ini gue selalu tahun baruan bareng mereka. Tahun baru kali ini, menu nya sosis & bakso bakar, jagung rebus, cheese cake, risoles mayo, pasta, lemon squash, and many more. Sejenak melupakan apa itu timbangan berat badan.. hhe


==

Ketika merayakan pergantian tahun, tentunya kita pasti akan flashback ke tahun sebelumnya, untuk melihat apa yang telah kita lewatin.

Gue biasanya ngebahas apa yang udah dilewatin di tahun sebelumnya, pas ulang tahun gue, tanggal 10 Februari. Seperti yang gue bahas di sini.

Tapi kalau ngomong” soal pencapaian, pencapaian tertinggi gue tahun 2013 adalah, ketika gue berhasil menjadi trainer resmi termuda dari Pak Tung Desem Waringin (Pelatih Sukses no 1 di Indonesia), memberikan training untuk Sogo Dept Store, hingga bisnis property dan gue untung sampai 50 juta.

Nanti setelah ini, gue kasih tau caranya bisnis property, sekalian gue ajak jalan jalan masuk ke rumah gue. Okee :D

Happy new year everyone, semoga di tahun 2014 ini, kita semua semakin sehat sukses bahagia kaya raya ceria. Amin!

Follow me on twitter@AndreasBordes

Nb: Buat yang di Bontang, kalau mau buku gue bisa dibeli di Toko Buku Ensiklopedia. Buat yang di luar Bontang, bisa didapatkan di toko buku kesayangan Anda. :D

No comments:

Post a Comment