Monday, January 13, 2014

Untuk SMP & SMA YPK

Gue merasa berhutang sama YPK.

Gue tumbuh dalam lingkungan YPK, hingga gue bisa seperti ini. Gue merasa harus giving back ke sekolah gue. Sebagai tanda terima kasih selama ini.

Ga muluk” sih, gue mau buat talkshow motivasi buat SMP & SMA YPK. Beda dengan acara setahun lalu, yang isinya hanya gue yang memberikan materi. Kali ini gue mengundang dua orang untuk menjadi bintang tamu.

Semacam talkshow gitu, gue ingin menggali mindset dan strategi”nya agar sukses. Gue harap, mereka bisa menjadi role model, bagi temen temen lainnya. untuk memberikan perasaan ke temen temen lain, “Dia aja bisa, gue pasti bisa juga!”

Mungkin ini adalah acara gue yang terakhir. Karena tahun 2015 gue udah skripsi, dan masih ga tau bisa kembali ke Bontang atau nggak.

Kali ini, gue bakal mengangkat tema yang berbeda. Karena biasanya orang orang mengangkat tentang tema kesuksesan, gue ngebahas tentang kegagalan. Berikut selengkapnya:



Follow me on twitter@AndreasBordes

No comments:

Post a Comment