Sunday, January 26, 2014

Bontang, Pamit

Airport Café, Bandara Sepinggan Balikpapan, 25 Januari 2014. 09:55 AM

Ga terasa udah dua bulan gue di Bontang. Lama banget libur dua bulan… :|

Tentunya ada alasan gue ambil libur dua bulan. Alasannya, gue udah ngelakuin banyak banget proyek, dari seminar sampai bisnis di tahun 2013. Gue merasa, gue butuh break yang cukup lama, untuk me refresh diri gue.

Dua minggu pertama di Bontang, gue bener bener break. Schedule gue cuma satu : do nothing. Di sela sela do nothing itu, gue ngehabisin satu buah buku yang luar biasa: 8th habit.

Setelah itu, gue mulai membuat goal goal baru dalam hidup. Gue merenung, brainstorming, buat mind map. Gue menghabiskan waktu berhari hari, sampai mendapatkan goal yang menggairahkan & bermakna buat gue.

Apa aja goal nya? nanti bakal gue share di hari ulang tahun gue, tanggal 10 Februari. Tungguin yaa :)

Masuk bulan Januari, gue baru menjalankan proyek. Puji Tuhan, gue udah ngasih seminar di: SD2 YPK, SD1 YPK, SMP YPK, SMA YPK. Selalu menyenangkan, bisa berbagi dengan sekolah yang sudah membesarkan kita.

Kali ini gue (cukup) berhasil menggabungkan materi seminar dengan stand up comedy. Menggabungkan antara edukasi & entertainment, seperti yang Pandji Pragiwaksono lakukan. Thanks @pandji atas inspirasinya.

Ini salah satu foto ketika seminar di SMA.
 
Thank you @Muharido , fotonya keren!

==

Trus, buat proyek buku, jujur agak sedikit tersendat. Karena gue disibukkan untuk seminar di SMA, karena gue dan temen temen sendiri yang mempersiapkan. Berikut reviewnya -> (klik di sini)

Ditambah, gue sempet sakit di Bontang. (liburan kok malah sakit -__-“ )

Tapi lumayan, sisa 27 halaman lagi mencapai 100 halaman. Ayoo harus selesai di bulan Februari! Satu hari satu halaman!

Selain itu, di Bontang, gue udah ngelakuin hal yang gue takutkan, donor darah…. Awalnya takut, eeh malah ketagihan. :)) Nanti bakal gue posting detil ceritanya.

==

Bakal kangen banget balik ke Bontang. Terutama main basket di SMA YPK tiap sore. Ketawa ketawa bareng mereka. Ngumpul malem” di  Pujasera tahap 4, sampai diusir Satpam karena kemaleman :)

Tapi udah saatnya kembali ke Surabaya, gue udah ditungguin sama berbagai jadwal kuliah dan berbagai proyek seru yang menunggu.

Gue doain biar temen temen makin sehat dan sukses semuanya ya. Doain buat gue juga yah :)

Miss you all guys! Sampai ketemu lagi di lain kesempatan! Ditunggu kisah suksesnya!

Salam Dahsyat!

Follow me on twitter@AndreasBordes

No comments:

Post a Comment