Tuesday, January 21, 2014

Tentang Seminar “Failure”

Sukses adalah ketika kita menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dan seminar kemarin, lebih baik dibandingkan seminar tahun lalu.

Kursi” yang kami sediakan terisi penuh, band band yang tampil, terlihat lebih matang. Juga yang paling penting adalah, gue ga garing! (walaupun ada beberapa bagian yang garing juga sih) hehehe.

Kalau misalnya ada yang tanya, gimana caranya kok bisa ga garing gitu?

Penyebabnya adalah, karena sebelum gue bawain materi ke audiens, gue tes dulu materi ke tim. Buat gue, lebih baik garing di depan 5 orang, daripada di hadapan 250 orang. Abis gue tes, gue buang bagian yang garing, trus ganti dengan jokes lain, lalu tes lagi. Begitu terus siklus nya.

==

Ini semua bisa terwujud, tentunya karena kerja keras tim. Terima kasih banyak buat 

Ga sia sia meeting mulu sampe malem. Terima kasih kerja kerasnya, makasih buat lagu yang dibawain di seminar, terima kasih banyak buat dedikasi nya. Sampai sampai kalian kecapean setelah seminar, dan tertidur pulas sampai rumah. Sekali lagi makasih banyak! :)

Makasih juga buat @lilylawrk , udah buatin poster seminarnya. Keren banget! Makasih juga udah dengerin gue nge tes materi, sampe ngantuk ngantuk. Hehehe

Terima kasih juga, pemain band yang udah ngehibur kami dengan lagu lagu yang keren!

Terima kasih buat temen temen yang udah hadir. Terima kasih untuk tawa nya, tawa kalian adalah energy booster buat gue. :)

Yang terakhir, terima kasih buat SMP & SMA YPK yang telah mempercayakan saya, untuk memotivasi murid murid nya.

==

Tahun depan, (kalau misalnya gue pulang ke Bontang), gue mau melebarkan sayap, dengan buat seminar untuk umum. Biar makin banyak orang yang terinspirasi. Kalau ada EO (Event Organizer) yang baca ini, siap siap tahun depan ya :D

Tanggal 25 Januari, gue udah balik ke Surabaya. Terasa berat meninggalkan kota ini, Gue bakal kangen banget, tiap sore main basket bareng temen temen.

Di Surabaya, ada sih yang basket, tapi gue ga ngerasain chemistry nya dibandingkan di sini. Di Bontang, gue berasa basket bareng keluarga sendiri.

Tapi apapun alasan nya, tanggal 25 gue harus tetap pergi, melanjutkan petualangan gue di Surabaya.

Follow me on twitter@AndreasBordes

No comments:

Post a Comment