Wednesday, February 20, 2013

Saya Andreas Bordes, dan saya 20 tahun

Ga terasa, saya sudah 20 tahun. Sudah mulai meninggalkan masa remaja yang indah. Banyak pengalaman yang telah saya lewati.

Misalnya, ketika saya nangis di final DBL.
Pengalaman memberikan seminar pertama di Surabaya.

Dan pengalaman lain yang menakjubkan, yang saya abadikan dalam blog ini..

Saya bersyukur, masih diberikan umur panjang, masih bisa menikmati hidup. Ada beberapa target di usia saya yang ke 20 ini:

Saya ingin lulus kuliah tepat waktu. Jujur, saya sedikit tertinggal dari teman teman lainnya, karena semester 1 sampai 3, saya hanya mengambil 18 sks. 

Agar lulus tepat waktu, saya memilih mengambil sks agak banyak di semester 4 sampai 6. kira kira 21 sks. Efeknya adalah berkurang nya waktu saya untuk memberikan seminar.

Saya akan melanjutkan proyek buku “Basketball Breaktrough” , yang sebelumnya belum diterima kerja sama dengan DBL. :)

Selain menulis, saya juga bekerja di Fuad Zakiy Consultant, yaitu perusahaan yang membantu penjualan franchise, dan property

Saya juga bekerja sebagai fasilitator, di Public Speaking Academy. Sebuah kelas belajar Public Speaking. Kalau mau join, saya bisa berikan harga khusus untuk Anda, sms saja ke 085752086778 . Kalau mau ambil franchise nya juga bisa :)




Saya juga akan semakin sering berbagi inspirasi dan motivasi di blog ini. Saya terinspirasi dari liveyourlegend.net dan projectlifemastery.com . Saya ingin menjadi seperti mereka, yang selalu berbagi inspirasi dan motivasi kepada orang lain.

Terima kasih kepada Tuhan Yesus, yang selalu membimbing saya.
Terima kasih, kepada semua orang yang telah menjadi bagian dari perjalanan hidup saya. Tanpa kalian saya tidak bisa seperti ini. Thank you so much.

Semoga kita semua semakin sehat, sukses, kaya raya, bahagia. Amiin.

Terima kasih sudah setia membaca blog saya. :)

Semoga bermanfaat! Salam Dahsyat!

Follow me on twitter@AndreasBordes