Thursday, February 7, 2013

Surat untuk Ubazka.

Tulisan ini adalah surat dari asisten pelatih / motivator / kakak / sahabat kalian.

Saya menulis 3 surat. Baca yaa :)

Miss you all, guys..

=======================================================

Sabtu, 2 Februari 2013
Pukul: 14:29 WITA
Di Mess Pupuk Kaltim, Balikpapan

Halo Ubazka, apa kabar?

Good luck buat semifinal hari ini. Sorry saya sudah di Balikpapan, karena besok siang terbang ke Surabaya.

Baru pergi satu hari, tapi udah kangen kalian. Biasanya sore sore, latihan bareng, eeh sekarang kita udah di kota yang berbeda.

Kangen ketawa” bareng lagi, ngeliatin muka kalian serius kalau di briefing Bang Yudha dan Bang Eric. :)

Btw, udah dengerin soundcloud saya? (rekaman suara saya). Semoga bisa bermanfaat, di basket dan kehidupan ya. Sekalian, saya pamit. :)

Langsung play aja :)


=======================================================

Minggu, 3 Februari 2013
Pukul 08:05 WITA
Di Mess Pupuk Kaltim, Balikpapan

Good morning Ubazka.

Seneeng banget denger kalian lolos ke final. Selangkah lagi menuju juara :)

Ada sedikit soundcloud untuk kalian. Walaupun saya tidak bersama kalian, semoga soundcloud ini bisa mewakili.


Ditunggu kisah suksesnya! :)

=======================================================

Senin, 4 Februari 2013
Pukul 06:38 WIB
Di studio SBO TV, Surabaya

Kemarin saya mengikuti skor kalian dari BBM dan twitter. Kemarin pasti seru banget. Bahkan sampai ada sebutan #gariskerasYPK . Yang penting tetep damai. :)

Saya mau ngasih selamat, karena kalian membuat sejarah baru. Untuk pertama kalinya, susunan juaranya seperti ini:

Juara 1: SMA YPK cowok
Juara 2: SMA YPK cewek
Juara 3: SMP YPK cowok
Juara 4: SMP YPK cewek

Itu keren banget. :)

Ada seseorang yang BBM ke saya, minta maaf karena belum bisa juara 1, dan mengecewakan saya..

Mungkin beberapa orang, menganggap juara 2 adalah kegagalan. Tapi pandangan saya berbeda..

Menurut saya, sukses tidak hanya sekedar piala, tetapi merupakan sebuah proses yang kalian tempuh, dan kalian menjadi lebih baik.

Tim SMA YPK cewek, kalian telah bermain jauh lebih baik, dibandingkan pertandingan pertama melawan Vidatra. Kalian bahkan sempat unggul, dan pertandingan berjalan sengit. Itu adalah kemajuan yang cukup signifikan untuk kalian, dan saya bangga dengan itu. :)

Tim SMA YPK cowok, sudah berhasil meraih juara 1 YPK Cup. Yang di tahun sebelumnya tidak lolos di semifinal.

Tim SMP YPK cowok, untuk pertama kalinya berhasil meraih juara 3 YPK Cup.

Tim SMP YPK cewek, untuk pertama kalinya berhasil meraih juara 4 YPK Cup.

Di twitter, hampir semua orang berbahagia menyambut kesuksesan ini. Sampai ada yang mengatakan itu adalah harinya YPK, atau #YPKday .

Terima kasih untuk kerja keras teman teman. Kalian sudah sangat sukses di event ini.

Saya kangen latihan bareng kalian. Tapi mau gimana lagi, saya sudah harus kuliah.

Seenggaknya di foto ini kita bakal abadi. #eeaaa

Sukses buat DBLnya!

See you at the Top!

Follow me on twitter@AndreasBordes